Cak Imin Klaim Mlaku Bareng AMIN Diikuti 1,2 Juta Warga

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Mlaku bareng AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) di Jalan Pahlawan Sidoarjo dihadiri sekitar 1,2 juta warga. Hal tersebut dikatakan Cak Imin, panggilan Muhaimin Iskandar saat memberi kata sambutan, Minggu (15/10/2023) pagi.

Masyarakat dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terlihat antusias mengikuti acara ini. Mlaku Bareng AMIN ini digelar dalam rangka sosialisasi pasangan tersebut di Sidoarjo.

Terlihat jadir mengikuti acara perwakilan partai pengusung di antaranya Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Hasanuddin Wahid, dan Waketum Nasdem Ahmad Ali.

Baca Juga:  Mlaku Bareng AMIN Diprediksi Diikuti Ratusan Ribu Massa, Ini Rekayasa Lalu-lintasnya

Dalam sambutannya, Cak Imin bertekat, ia bersama Anies akan bekerja keras memajukan Indonesia lewat perubahan.

“Kita berdua akan bekerja, tidak mementingkan diri keluarga ataupun kelompok. Yang penting mementingkan kepentingan rakyat bangsa Indonesia,” ucap Cak Imin.

Baca Juga:  Pemkab Lumajang Beri Bantuan 3,5 Ton Bibit Bawang Merah kepada Poktan Dewi Sri dari Alokasi DBHCHT
Baca Juga:  Bright Gas Beri Energi Booth UMKM Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Lebih lanjut, Cak Imin mengatakan, masyarakat yang hadir dalam acara ini mencapai 1,2 juta orang. Ucapan Cak Imin itu pun disambut tepuk tangan meriah warga yang membanjiri lokasi acara di sekitar Bundaran Taman Pinang Indah.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan, semua masyarakat yang hadir menginginkan perubahan yang lebih baik.

“Karena itulah di Jatim tanah tempat pejuang, tanah lahirnya pahlawan. Ibu-ibu yang melahirkan nama pahlawan yang melegenda. Sekarang kita berkumpul lagi, semangat perjuangan digaungkan untuk Indonesia,” kata Anies. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *