Kenalkan Klaster Baru, Hunian di Surabaya Timur Tawarkan Pesona Senja

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Hunian berkelas premium Grand Eastern Residence di kawasan Surabaya Timur terus mengejar calon konsumen baru.

Selain mengenalkan klaster baru, pihak pengembang juga menawarkan keindahan pemandangan (view) pada senja hari di Surabaya Timur untuk menarik minat konsumen baru terutama kaum milenial dan Gen-Z.

Setelah sukses membangun komplek hunian baru bernama Eastern Park di kawasan Surabaya Timur, PT Taman Timur Regensi kembali mengembangkan komplek hunian baru bernama Grand Eastern Residence yang lokasinya tidak jauh dari hunian sebelumnya.

Direksi Grand Eastern Residence, Johan Prajitno mengatakan, untuk menarik minat pengunjung dan calon konsumen baru, pihak pengembang menggelar Open House selama tiga hari, 6-8 Oktober 2023 di area Rumah Contoh Eastern Hill kawasan Surabaya Timur.

Baca Juga:  Bandara Juanda Catatkan Pertumbuhan Penumpang 35 Persen hingga Tri Wulan III 2023

“Open house ini digelar dengan menghadirkan berbagai acara seru dan menarik. Mulai dari F&B Marjet (Jajanan UMKM), Sunset Tabata Party hingga Live Band dan DJ. Tujuannya, selain mengenalkan lebih dekat hunian berkelas premium New Cluster Eastern Hill kepada masyarakat, khususnya kaum milenial dan Gen-Z, juga menawarkan pemandangan view menarik pada senja hari,” ujar Johan melalui keterangannya di Surabaya, Minggu (8/10/2023).

Johan menjelaskan, bagi para pengunjung yang hadir pada open house ini bisa melihat secara langsung keseluruhan isi dalam rumah berkonsep kontemporer minimalis menyerupai resort hotel bintang lima.

“Kebetulan konsep hunian ini kelasnya untuk milenial dan Gen-Z. Namun, kami menyiapkan banyak area hijau. Selain itu, juga fasad unik rumah segitiga, plafon yang tinggi, hingga ikonik jacuzzi,” jelasnya.

Pengunjung dan calon konsumen, lanjut Johan, bisa menikmati keseruan acara yang disajikan. Serta, keindahan view Surabaya Timur saat senja hari yang bisa dinikmati dari Grand Eastern Residence.

Baca Juga:  All-New Mazda CX-60 Curi Perhatian Pengunjung GIIAS Surabaya 2023
Baca Juga:  Pertamina Gelar SMEXPO 2023, UMKM Pertamina Siap Rebut Pasar Nasional

Menurut Johan, wilayah Surabaya Timur telah menjadi salah satu contoh kawasan berkembang pesat seiring  pembangunan berbagai infrastruktur publik. Seperti jalan tol, Jalan Lingkar Dalam Timur atau Middle East Ring Road (MERR), maupun Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur.

“Apalagi, dengan adanya hunian baru ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya warga sekitar. Sebab, selain infrastruktur baru yang akan segera dibangun juga banyaknya penghuni baru,” ungkapnya.

Johan menambahkan, pembangunan Outer East Ring Road (OERR) terhadap ekonomi pada kawasan Surabaya Timur khususnya pembangunan Jalur Lingkar Luar Timur akan memiliki banyak dampak positif. Salah satunya, akan berdampak pada ekonomi pada suatu wilayah.

“Akses baru pembangunan Surabaya Eastern Ring Road (SERR), jalur tersebut akan melengkapi Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT), serta akan ada Jalan OERR yang merupakan salah satu rencana pembangunan infrastruktur yang akan melewati enam Kecamatan di Surabaya Timur dan berhubungan langsung dengan Kota Sidoarjo,” pungkasnya. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *