Kunjungi Ponpes di Jatim Cak Imin Akui Dapat Pesan Khusus dari Para Kiai Sepuh

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengaku mendapat pesan khusus dari para kiai sepuh di Jatim.

Hal itu dikatakan Cak Imin usai bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Modern Al-Amanah, Desa Junwangi, Kecamatan Krian, Jumat (29/9/23) malam. “Iya ada titipan pesan dari para kiai sepuh di Jatim ke saya,” ujar Cak Imin.

Pesan tersebut adalah istiqomah, konsisten dengan nilai-nilai perjuangan NU dan Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja). Selain itu, juga terkait memperjuangkan nasib orang miskin.

“Iya, untuk yang kedua terkait memperjuangkan nasib orang menderita dan miskin,” tuturnya.

Baca Juga:  Cak Imin Beri Motivasi dan Paparkan Tantangan Bangsa kepada 2.088 Wisudawan Unesa
Baca Juga:  KPU Sidoarjo Santuni Anak Yatim, Berharap Pemilu 2024 Lancar

Disinggung soal dukungan AMIN saat ini di Jatim seperti apa, Cak Imin yang juga merupakan cicit pendiri NU, KH Bisri Syansuri itu mengaku, dukungan sangat menggairahkan.

“Alhamdulillah untuk dukungan sangat bergeliat dan menggairahkan. Terimakasih atas semangat teman-teman yang menginginkan perubahan. Dalam hal ini perubahan adalah mimpi besar seluruh masyarakat, nasibnya berubah, keadaan menjadi lebih baik lagi. Inilah yang akan kita wujudkan,” kata Cak Imin. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *