SFS Tidak Ada Persiapan Khusus Jelang ke Grand Final SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023 di Jakarta

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Sekolah Futsal Surabaya (SFS) sukses merebut juara match exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023 Regional Qualification Surabaya kategori umum. Berkat raihan juara itu, SFS akan tampil di Grand Final di Jakarta, 14-15 Oktober 2023.

Head coach SFS, Anugrah Zulfitrah mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang tampil di Grand Final di Jakarta nanti.

“Tidak ada persiapan khusus. Latihan seperti biasa Senin dan Kamis. Tidak ada tambahan hari latihan. Semua kita jalani seperti biasanya,” ujar Zul, panggilan akrab Anugrah Zulfitrah menjawab suryakabar.com, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga:  Ini Komentar Kiper Azfar Burhan Usai Ikut Membawa SFS Juara Match Exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023
Baca Juga:  Empat Tim Liga Futsal Profesional Ramaikan Piala Jakarta, Ini Jadwal Pertandingannya

SFS meraih juara, setelah di final menang 4-1 atas Nisrina FC dan di semifinal menundukkan Kalimas Paruga, 4-2. Skuad SFS di event ini merupakan gabungan pemain dari Surabaya dan Madura.

Ada enam pemain dari Madura yakni tiga pemain dari Bangkalan, Azfar Burhan (kiper), Asadin Sabilar Rosyad dan Ahmad Subairi serta tiga pemain dari Pamekasan, Abdul Wahed, Hendra dan Alfan Noeris Syahidi.

Baca Juga:  Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Fafage Banua, sebelum Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2024

“Kita latihan sendiri-sendiri. Yang di Surabaya latihan seperti biasa, yang di Bangkalan latihan bersama Sinjay FC yang sedang persiapan ikut EFL dan yang di Pamekasan latihan bersama Sportivo. Tidak ada latihan bersama. Kami tetap optimistis. Semangat pemain lagi bagus-bagusnya,” tandasnya.

Sementara kiper Azfar Burhan mengaku sudah diberitahu Head Coach SFS Anugrah Zulfitrah terkait agenda tampil di Grand Final di Jakarta.

“Aku sudah dikabari sama Mas Zul (Anugrah Zulfitrah), kita akan main di Grand Final. Sebelum berangkat aku akan latihan di Bangkalan,” ungkap Azfar Burhan. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *