Ini Komentar Kiper Azfar Burhan Usai Ikut Membawa SFS Juara Match Exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023

BANGKALAN, SURYAKABAR.com – Penjaga gawang asal Bangkalan Azfar Burhan mengaku bersyukur bisa membantu Sekolah Futsal Surabaya (SFS) merebut juara match exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023. 

“Senang bisa ikut membawa SFS juara. Ikut orang harus bisa memberikan yang terbaik. Alhamdullilah SFS merebut juara,” ujar Azfar Burhan menjawab suryakabar.com, Senin (25/9/2023).

Azfar Burhan yang musim ini akan kembali bermain di Liga Futsal Profesional bersama Sadakata FC itu menyebut bermain di SFS karena ajakan pemain asal Pamekasan Abdul Wahed.

Baca Juga:  SFS Juara Match Exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023, setelah Kalahkan Nisrina

“Saya ditawari Wahed untuk ikut SFS sudah lama, sejak Liga Pro masih bergulir. Saya terima tawarannya, karena event ini digelar saat Liga sudah berakhir, sehingga tidak benturan. Selain itu saya nggak bisa nolak diajak Wahed, karena teman dekat,” paparnya.

Selain Azfar dan Wahed ada empat pemain lain dari Madura. Dua dari Bangkalan yakni Asadin Sabilar Rosyad dan Ahmad Subairi serta dua pemain dari Pamekasan, Hendra dan Alfan Noeris Syahidi.

Baca Juga:  Samuel Eko selalu Cetak Gol Bersama Timnas Futsal Indonesia di Malang, Begini Komentarnya
Baca Juga:  Update: Klasemen Sementara Medali Asian Games 2022, Indonesia Raih Empat Medali

Pada match exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023, SFS menang 4-2 atas Kalimas Paruga dan di final menang 4-1 atas Nisrina FC.

Gawang Azfar Burhan kebobolan dua gol, masing-masing satu gol saat melawan Kalimas Paruga dan Nisrina FC. Satu gol lainnya yang bersarang ke gawang SFS saat gawang SFS dikawal kiper Farid Reifaldi.

“Yang jelas, defence teman-teman cukup bagus. Itu yang membuat saya tambah pede mengawal gawang SFS dan hanya kebobolan dua gol,” tandasnya. (es) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *