Timnas Futsal Indonesia Akhiri TC di Unggul Sports Center Malang, Pemain Libur Tiga Hari

MALANG, SURYAKABAR.com – Timnas futsal Indonesia baru saja mengakhiri TC selama sebulan di Unggul Sports Center Malang. Tim asuhan Marcos Sorato itu memulai TC 22 Agustus 2023 dan mengakhiri TC di Unggul Sports Center 23 September 2023.

Selama menjalani TC di Malang, Ardiansyah Runtuboy dkk menjalani tiga kali uji coba internasional. Melawan Timor Leste dan dua kali menghadapi tim papan atas Liga Futsal Thailand Black Pearl United.

Hasilnya, Indonesia menang 3-0 atas Timor Leste dan imbang 3-3 melawan Black Pearl United pada pertemuan pertama serta menang 3-2 atas Black Pearl United pada pertemuan kedua.

Baca Juga:  Tiga Pemain Bintang Timur Surabaya Bawa Kemenangan Timnas Futsal Indonesia atas Black Pearl United Thailand
Baca Juga:  Futsal Kabupaten Mojokerto Perpanjang Kontrak Agus Himawan hingga Porprov Jatim 2025
Baca Juga:  Sekolah Futsal Surabaya Lawan Nisrina FC Berebut Juara Match Exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023, Sama-sama Tanpa Kapten Tim

Usai TC di Malang tersebut, pemain mendapat libur tiga hari untuk berkumpul dengan keluarga. Setelah itu pemain kembali dikumpulkan di Jakarta.

TC ini sebagai persiapan Indonesia sebelum menjalani laga di babak kualifikasi Piala Asia 2024 di Arab Saudi, 7-14 Oktober 2023. Sesuai hasil drawing, Indonesia berada di Grup B bersama Arab Saudi, Afghanistan dan Makao. Pada babak kualifikasi Piala Asia 2024, Timnas futsal Indonesia diarssiteki Marcos Sorato dari Brasil. (es)

HASIL UJI COBA INTERNASIONAL TIMNAS FUTSAL
SENIN, 18 SEPTEMBER 2023
Indonesia 3-0 Timor Leste

RABU, 20 SEPTEMBER 2023
Indonesia 3-3 Black Pearl (Thailand)

JUMAT, 22 SEPTEMBER 2023
Indonesia 3-2 Black Pearl (Thailand)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *