Mitsubishi XForce, Magnet Baru Pencinta SUV di GIIAS Surabaya 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan tren dan desain mobil baru pada ajang GIIAS Surabaya 2023. Kali ini, Mitsubishi menghadirkan model terbarunya di segmen SUV, yakni XForce.

Sales Regional Coordinator PT MMKSI Jawa Timur, Bali dan Lombok, Yohanes Erdick Achyar, mengatakan ada beberapa hal yang menjadi perbandingan masyarakat.

“Terutama soal tidak adanya fitur Sunroof yang di segmen ini telah dimainkan beberapa kompetitornya. Kemudian, juga sistem ADAS (advanced driving assistance system) yang agak berbeda di mobil-mobil rivalnya. Namun, itu bukan hal yang sangat menentukan,” ujar Erdick saat ditemui di booth Mitsubishi GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Convex Surabaya, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:  Honda Tampilkan All New Honda CR-V e:HEV dan Honda e di GIIAS Surabaya 2023

Erdick menjelaskan, ada fitur yang menjadi perbandingan langsung oleh konsumen, terutama untuk persaingan di segmen SUV kompak. Namun, Erdick menilai bukan hal yang sangat mengganggu untuk sebuah kendaraan SUV kompak.

“Soal fitur pendukung lain, bisa dibilang juga jadi kelebihan mobil ini yang tidak terdapat di mobil lainnya. Apalagi, dari sisi desain, XForce yang notabene mendapat pujian besar, terutama dari masyarakat Jawa Timur,” jelasnya.

Director of Sales and Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan, antusias besar masyarakat Jawa Timur terhadap Xforce.

Baca Juga:  Tax Gathering: KPP Madya Malang Bangun Negeri Melalui Sinergi Wajib Pajak, Penerimaan hingga September Capai 72 Persen
Baca Juga:  Apresiasi GIIAS Surabaya 2023, Kemenperin Optimistis Sektor Otomotif Meningkat

“Ini membuat permintaannya juga sangat besar dan kami percaya, antusias masyarakat Surabaya terhadap semua kelebihan dan desain yang menempel di mobil ini, menjadi hal yang membuat mereka sangat optimistis,” ungkapnya.

Menurut Irwan, untuk target penjualan, saat ini Mitsubishi belum bisa mengukur secara penuh mengenai permintaannya. Namun, dari antusias besar itu, Mitsubishi menargetkan angka sekitar 10.000 ribu unit secara nasional.

Di sisi lain, di booth MMKSI, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplore beragam kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan. Selain itu, program penjualan dan purnajual yang diberikan, dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Mitsubishi juga menyediakan zona test drive yang memukau para pengunjung. Dengan memberikan peluang ini, pengunjung bisa mengetahui secara langsung hebatnya mobil Mitsubishi dan akan ditemani tim teknis yang akan menjelaskan bagaimana mobil ini bisa menjadi magnet baru bagi para pecinta SUV kompak. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *