Liga 2
Jadwal Deltras Jamu Gresik United Mundur

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Laga home Deltras Sidoarjo menjamu Gresik United di Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023-2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang seharusnya digelar, Sabtu (23/9/2023) diundur satu hari menjadi, Minggu (24/92023).

Hal ini berdasarkan surat Circular Penyesuaian Jadwal Kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 nomor 592/LIB-KOM/IX/2023.

Surat tersebut berisikan pelaksanaan kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 dan permohonan penyesuaian jadwal kompetisi serta hasil koordinasi antara LIB dengan HOST Broadcaster.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Kalahkan Kyrgyzstan di Asian Games 2022, Ini Hasil, Jadwal Pertandingan dan Klasemen Sementara

CEO Deltras FC, Amir Burhannudin mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan pergeseran jadwal ini, justru panitia pelaksana bisa mempersiapkan home pertama lebih banyak waktu.

“Jadwal bergeser ini lumrah, hanya satu hari dari jadwal sebelumnya, dan ini menguntungkan juga bagi kami karena ada jeda waktu mempersiapkan laga home,” tutur Amir, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:  Deltras Imbang Lawan Tuan Rumah PSCS Cilacap, Golnya sama-sama Dicetak Pemain Asing
Baca Juga:  Sepak Bola Sidoarjo Ukir Sejarah di Porprov Jatim, Kawinkan Juara di Porprov Jatim VIII 2023

Saat ini Deltras menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup 3 mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan.

Sementara Gresik United berada di urutan kedua mengantongi tiga poin, hasil satu kali kemenangan. Puncak klasemen sementara dihuni Persela Lamongan yang mengoleksi enam poin dari dua kali menang. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *