Futsal Porprov Jatim 2023
Futsal Putri Pamekasan Raih Kemenangan di Porprov Jatim VIII 2023, Ketua KONI dan Ketua Afkab Pamekasan Kucurkan Bonus

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ketua KONI Kabupaten Pamekasan Djohan Susanto dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Pamekasan Achmad Kusairi kompak mengucurkan bonus untuk tim futsal putri Pamekasan usai menutup laga babak penyisihan Porprov Jatim VIII 2023.

Pada laga pamungkas babak penyisihan Grup N Porprov Jatim VIII 2023, futsal putri Pamekasan memetik kemenangan 3-2 atas Jombang di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023) siang.

Raihan tiga poin ini menjadi oleh-oleh pulang ke Pamekasan. Ini karena, Pamekasan finis sebagai runner up grup dan tidak lolos ke perempat final.

Baca Juga:  Futsal Putra Kabupaten Blitar Sapu Bersih Kemenangan di Babak Penyisihan Porprov Jatim VIII 2023, Ini Alasannya Rebut Juara Grup

“Ini sebagai apresiasi kami ke tim futsal putri. Kami Ketua KONI memberikan bonus. Usai pelaksanaan Porprov nanti akan ada evaluasi dari masing-masing cabor (cabang olahraga),” ujar Djohan Susanto, Ketua KONI Pamekasan.

Sementara Ketua Askab Pamekasan, Achmad Kusairi menyebut bonus yang dikucurkan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjaga minat dan pembinaan. Hanya saja, Achmad Kusairi enggan menyebut berapa bonus yang diterima tim futsal putri Pamekasan.

Baca Juga:  Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Lepas Tim Futsal Sidoarjo ke Porprov Jatim VIII 2023
Baca Juga:  Begini Komentar Head Coach Ngawi, Usai Kota Surabaya Tidak Lolos ke 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023

“Ini bagian dari upaya untuk menjaga minat dan pembinaan futsal kedepan baik putra dan putri. Setidaknya siap untuk menghadapi event dua tahunan ini,” papar Kusairi, panggilan Achmad Kusairi.

Pamekasan dan Jombang berada satu grup dengan Kabupaten Trenggalek yang tampil sebagai juara grup.

Pada laga pamungkas ini, futsal putri Pamekasan sempat unggul 3-0 lewat gol yang dicetak Rasti Setyaning Triesna menit 30 dan 35 serta Hesty Kholifatun Nisa menit 32. Naylah Amany memborong dua gol Jombang menit 35 dan 37 untuk menipiskan kekalahan. (es) 

HASIL PERTANDINGAN GRUP N
SABTU, 9 SEPTEMBER 2023
PUTRI
Kab Pamekasan 3-2 Kab Jombang

SELASA, 5 SEPTEMBER 2023
PUTRI
Kab Trenggalek 7-1 Kab Pamekasan

SABTU, 2 SEPTEMBER 2023
PUTRI
Kab Jombang 2-3 Kab Trenggalek

KLASEMEN AKHIR

NOTIMMAINMNGSERIKLHGOLPOIN
1.Trenggalek220010-36
2.Pamekasan 21014-93
3.Jombang 20024-60

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *