Futsal Porprov Jatim 2023
Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Lepas Tim Futsal Sidoarjo ke Porprov Jatim VIII 2023

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal Sidoarjo, putra maupun putri sudah menjalani pertandingan di Porprov Jatim VIII 2023. Bahkan, tim putra sudah memastikan lolos ke 16 Besar berbekal tiket sebagai juara Grup A.

Namun, secara simbolis tim futsal putra dan putri Sidoarjo baru dilepas menuju Porprov Jatim VIII 2023, Kamis (7/9/2023).

Roy Revalino Herudiansyah, SH, M.H, Pelindung Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidoarjo yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo melepas kontingen futsal putra dan putri Sidoarjo di Gedung Serbaguna Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Baca Juga:  Futsal Putra Sidoarjo Kalahkan Kota Malang, Lolos 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023

“Jaga semangat untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Sidoarjo, khususnya di cabang olahraga futsal, berikan yang terbaik,” pesan Roy Revalino Herudiansyah.

Roy Revalino Herudiansyah berharap futsal Sidoarjo bisa melahirkan talenta-talenta pemain futsal yang berkirah di level nasional bahkan internasional.

Pelepasan tim futsal Sidoarjo ini juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Sidoarjo, H. Frenky Effendi, Ketua Komdis Asprov PSSI Jatim H.S Makin Rahmat, Ketua AFK Sidoarjo H. Dedy Eko, ST, dan juga beberapa pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Baca Juga:  Begini Komentar Head Coach Ngawi, Usai Kota Surabaya Tidak Lolos ke 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023
Baca Juga:  UPDATE: Tiga Juara, Tulungagung, Kota Malang dan Surabaya Kalah di Hari Ke 10, Ini Hasil Lengkap dan Klasemen Grup J, K, C dan D

Ketua KONI Sidoarjo, H. Frenky Effendi menyampaikan, KONI Sidoarjo siap full support terkait fasilitas dan bahkan bonus untuk tim futsal Sidoarjo.

Pelepasan berlangsung sangat gayeng dan penuh keakraban. Tim futsal Sidoarjo, putra dan putri di depan Kajari juga menunjukkan yel yel dan chant yang membuat mereka semakin bersemangat.

“Acara ini selain silaturahmi juga pelepasan tim. Semoga dengan acara ini, semakin meningkatkan semangat bertanding tim futsal Sidoarjo untuk meraih hasil yang terbaik, yaitu medali emas,” tandas Ketua AFK Sidoarjo H. Dedy Eko Suwandi, ST, MT. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *