Futsal Porprov Jatim 2023
Futsal Sampang Tahan Magetan, siap Fight Hadapi Banyuwangi di Laga Terakhir Grup G Porprov Jatim 2023

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Futsal putra Kabupaten Sampang meraih satu poin, menyusul hasil imbang 1-1 melawan Magetan di babak penyisihan Grup G Porprov Jatim VIII 2023 di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Selasa (5/9/2023).

Raihan satu poin ini menempatkan Sampang di posisi kedua klasemen sementara Grup G mengumpulkan empat poin. Puncak klasemen sementara dihuni Magetan juga dengan koleksi empat poin. Bedanya Magetan unggul selisih gol (4-2) sementara Sampang (3-2).

Kedua tim langsung tancap gas begitu kick off ditiup wasit 1, M Febrianto Perdana. Laga baru berjalan dua menit Sampang menyentak dengan mencetak gol yang dibuat Jamaluddin.

Baca Juga:  Update: Hasil Pertandingan Lengkap hingga 5 September 2023 dan Klasemen Grup G, H, M, N Futsal Porprov Jatim 2023

Hanya berselang satu menit, Magetan membalas untuk menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari Radhika Wahyu Rezky. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Raihan satu poin ini tetap disyukuri kubu Sampang. Apalagi pada laga ini Sampang tidak dalam kondisi full team. Dua pemain tidak berangkat ke Porprov Jatim VIII 2023, karena satu pemain ikut EPA Madura United dan satu pemain lagi karena alasan keluarga.

“Yang tiga pemain hari ini cedera jadi tidak bisa maksimal. Lima pemain tersebut semuanya andalan kami, tetapi kami tetap bersyukur bisa meraih satu poin,” ujar Munawar, Manajer Tim Sampang menjawab suryakabar.com, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga:  Futsal Putra Sumenep Ukir Sejarah Lolos 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023, Satu-satunya Tim yang Masih Clean Sheet
Baca Juga:  Update: Hasil Pertandingan Lengkap, Klasemen Grup E, F, K dan L Porprov Jatim 2023, serta Jadwal 5 September 2023

Sampang menyisakan satu pertandingan di babak penyisihan Grup G melawan Banyuwangi, Minggu (10/9/2023). Pada laga ini Sampang minimal membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke 16 Besar.

Sementara Asisten Pelatih Imam Haqiqi menyebut akan tetap fight merebut tiga poin melawan Banyuwangi. “Saya tidak ingin mendapatkan satu poin, tetap fight, perkara hasil nanti misalnya imbang itu hadiah buat jerih payah anak-anak,” paparnya.

Terkait hasil imbang 1-1 melawan Magetan, Imam mengatakan karena recovery pemain kurang. “Anak-anak kecapekan, karena setelah main pertama kami pulang ke Sampang. Kami baru datang lagi, Senin (4/9/2023) kemarin,” jelasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *