Berita Sidoarjo
Bupati Gus Muhdlor Pantau Pengerjaan Betonisasi Jalan Desa Banjarpanji Tanggulangin Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pengerjaan jalan beton Desa Banjar Panji Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo masuk tahap pengerjaan curing beton.

Beberapa pekerja membasahi beton saat Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor meninjau proyek pengerjaannya, Selasa (5/9/2023).

Betonisasi yang memiliki panjang 900,26 m dengan lebar 4,7 m itu disambut gembira warga. Mereka sengaja mengundang bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor syukuran pengerjaan betonisasi tersebut.

Baca Juga:  Betonisasi Ruas PG. Krembung-Mojoruntut Sidoarjo Ditarget Rampung Desember 2023

Gus Muhdlor berharap, pengerjaan betonisasi jalan tersebut selesai tepat waktu. Dikatakannya betonisasi jalan bagian dari proyek prioritas yang akan terus digarapnya.

Disampaikannya peningkatan infrastruktur jalan akan menunjang pertumbuhan ekonomi. Kondisi jalan yang baik akan memperlancar arus distribusi barang dan jasa.

Baca Juga:  Pemkab Sidoarjo Kebut Proyek Betonisasi Sembilan Ruas Jalan Penghubung Antar Desa
Baca Juga:  Betonisasi Ruas Jalan Panjunan - Suko Kecamatan Sukodono Ditarget Rampung September 2022

“Apalagi di daerah pertambakan seperti di Desa Banjarpanji ini, peningkatan jalan aspal menjadi jalan beton adalah hal urgen, jalan beton yang awet akan menunjang roda perekonomian warga desa di sini,” tuturnya.

Gus Muhdlor menambahkan, betonisasi jalan akan masif dilakukan. Tidak hanya dilakukan di jalan kabupaten, namun juga jalan desa secara bertahap. Oleh karenanya dukungan masyarakat dibutuhkan agar proyek betonisasi dapat terus berjalan dengan baik.

“Saya mohon masyarakat dapat mengawal proyek betonisasi jalan seperti ini agar proyek ini dapat berjalan dengan baik,” pintanya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *