Futsal Porprov Jatim 2023
Sukses GBK Djaguar FC Sumenep Juara Linus Futsal Jatim 2023, Futsal Sumenep Makin Semarak

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Sukses GBK Djaguar FC Sumenep merebut juara Liga Nusantara (Linus) Futsal 2023, 17 Mei 2023 lalu sekaligus mewakili Jatim di babak 34 Besar Nasional, membuat futsal di Sumenep semakin menggeliat. 

“Ada pengaruhnya terhadap futsal Sumenep, setelah Djaguar FC juara Linus. Di tim ini (futsal Sumenep) ada tiga pemain dari Akademi Djaguar,” kata M Yunus, Head Coach futsal putra Sumenep menjawab suryakabar.com, Jumat (1/9/2023) malam.

Baca Juga:  Futsal Putra Sumenep Raih Kemenangan Lawan Kota Mojokerto, Selangkah Lagi Sumenep Lolos ke 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023

Dikatakan M Yunus, futsal di Sumenep semakin semarak. “Harapannya futsal tidak hanya dimiliki tim-tim dari Jawa saja, kami tahun ini juga akan berusaha keras mewujudkan target merebut juara Porprov Jatim,” urainya.

GBK Djaguar FC merebut juara Linus Futsal Jatim 2023, setelah di final mengalahkan Estrella IFC Sidoarjo, 6-2. Sukses itu menempatkan Djaguar FC sebagai tim pertama dari Pulau Madura yang merebut juara Linus Futsal Jatim. “Mudah-mudahan sukses itu merembet ke kami,” harapnya.

Baca Juga:  Ketua KONI Sumenep Datang, Pemain Futsal Sumenep Full Senyum, Bonus Langsung Cair
Baca Juga:  GBK Djaguar FC Sumenep Juara Linus Futsal Jatim 2023, Dua Pemainnya Raih Gelar Individu

Futsal putra Sumenep sudah menjalani satu pertandingan di Porprov Jatim VIII 2023. Hasilnya, Sumenep menang 3-0 atas Kota Mojokerto di babak penyisihan Grup H. Tiga gol Sumenep dicetak Muhammad Febriyanto menit 4, Nayaka Bakti Wibisana menit 18 dan Robet Fuadi menit 31.

Kini Sumenep tinggal membutuhkan hasil minimal imbang melawan Bojonegoro, Selasa (5/9/2023) untuk lolos ke 16 Besar Porprov Jatim 2023. (es)     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *