Porprov Jatim VIII 2023
KONI Jatim dan PB Porprov Jatim VIII 2023 Minta Doa Gus Ali

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Jajaran pengurus KONI Jatim dan PB Porprov Jatim VIII 2023 berkunjung ke Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Tulangan, Sidoarjo, KH Agoes Ali Masyuri, Selasa (29/8/2023).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua KONI Jatim, Muhammad Nabil ini untuk silaturahim, meminta restu dan doa jelang gelaran Porprov Jatim VIII 2023 yang digelar 9-16 September 2023. Pembukaan akan dilakukan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Ketua KONI Jatim Muhammad Nabil datang didampingi Ketua Panitia Besar (PB) Porprov Ali Affandi, Sekretaris PB Porprov RB Zainal Arifin, Bendahara KONI Jatim Jasmono, Kabid Binpres Dudi Harjantoro, serta Kabid Pengadaan Aris Suhardono.

Baca Juga:  KONI Jatim Gelar CdM Meeting Pertama, 12.266 Atlet dan 4.720 Ofisial Jadi Peserta Porprov Jatim VIII 2023

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit itu, pengurus KONI bersama Gus Ali, sapaan akrab KH Agoes Ali Masyhuri banyak membahas terkait persiapan Porprov Jatim VIII.

Gus Ali mengaku, sebagai warga Tulangan beberapa kali melihat persiapan kontingen Kabupaten Sidoarjo. Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim itu menyambut gelaran Porprov Jatim VIII ini dan berharap memberi keberkahan tidak hanya prestasi tapi ekonomi masyarakat. “Insyaa Allah Porprov Jawa Timur sukses,” ungkap Gus Ali.

Sementara itu, Ketua KONI Jatim M Nabil mengatakan, kehadiran rombongan ke Gus Ali tak lain untuk memohon restu agar gelaran Porprov dapat berjalan lancar.

Baca Juga:  Futsal Putri Kota Malang Susah Payah Kalahkan Magetan
Baca Juga:  Futsal Putra Sidoarjo Target Juara Porprov Jatim VIII 2023, Ini Sederet Prestasi Sidoarjo di Futsal Jatim

“Kami mohon didoakan semoga lancar dan dapat mencapai tiga sukses yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses ekonomi,” ujar Nabil.

Ia menjelaskan, Porprov kali ini akan jauh lebih meriah karena diikuti 17.283 orang dari 38 kabupaten/kota. Dengan rincian, 13.083 atlet dan 4.200 official.

“Dengan jumlah yang besar ini kami berharap Jatim makin banyak atlet-atlet prestasi ke depan. Dari sisi ekonomi, kami harap semua UMKM lokal dapat meraih keuntungan sebesar-besarnya,” pungkasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *