Futsal Porprov Jatim 2023
Futsal Putri Jember Imbang Lawan Kabupaten Pasuruan, Begini Komentar Pelatih Jember

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Laga kedua hari pertama cabang olahraga futsal Porprov Jatim VIII 2023 berlangsung ketat. Ini setelah tim futsal putri Kabupaten Jember bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Pasuruan di Grup I Porprov Jatim VIII 2023 di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Selasa (29/8/2023).

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol hingga babak pertama berakhir. Kabupaten Pasuruan unggul lebih dulu lewat Najmi Argyanti menit 28. Berselang lima menit Septian Eka Deby Sabrina menyamakan kedudukan 1-1 yang bertahan hingga laga usai.

“Anak-anak kehabisan tenaga di babak kedua. Padahal, kami memiliki banyak peluang. Karena stamina menurun, membuat peluang-peluang tersebut gagal menjadi gol,” kata Ucok Buadi, Head Coach Futsal Putri Jember menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

Baca Juga:  Futsal Putri Ngawi Pesta Gol di Laga Pembuka Porprov Jatim VIII 2023
Baca Juga:  Futsal Putri Sidoarjo Tak Mau Gantungkan Nasib pada Laga Tim Lain, Target Awal Juara Grup

Menurut Ucok Buadi, kerja sama tim asuhannya juga belum mulus. Beberapa kali, terjadi kesalahan. “Mestinya bola sudah dipassing, tetapi masih didribling, akhirnya bola malah direbut lawan,” jelasnya.

Seiring raihan satu poin ini, futsal putri Jember dituntut kerja keras di dua laga sisa. Ini karena Jember masih akan ketemu tim kuat Kabupaten Ngawi yang pada laga pertama menang 12-0 atas Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Mantan Pemain Bintang Timur Surabaya Ditawari Main di Liga Futsal Gresik 2023
Baca Juga:  Futsal Putra Kabupaten Pasuruan Tak Terpengaruh Berada di Grup Neraka Porprov Jatim 2023

“Kami tetap optimistis, karena kami juga pernah ketemu Ngawi pada pertandingan di Madiun beberapa waktu lalu. Waktu itu kami imbang 4-4,” jelasnya.

Kabupaten Jember akan menghadapi Ngawi, Minggu (3/9/2023) dan di laga terakhir penyisihan grup melawan Kota Probolinggo, Rabu (6/9/2023). (es) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *