Futsal Porprov Jatim 2023
Ini Jadwal Pertandingan Hari Pertama Futsal Porprov Jatim VIII 2023, Langsung Ada Big Match Dua Tim Peraih Medali Tahun Lalu

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Cabang olahraga futsal Porprov Jatim VIII 2023 akan memulai pertandingan babak penyisihan di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Selasa (29/8/2023).

Ada enam pertandingan pada hari pertama. Dua pertandingan tim putri dan empat sisanya pertandingan tim putra. Pertandingan akan dibuka, laga tim putri Kabupaten Ngawi melawan Kota Probolinggo dan laga terakhir hari pertama akan ditutup pertandingan tim putra Kabupaten Pamekasan melawan Kabupaten Ponorogo.

Laga hari pertama langsung menyuguhkan big match di kategori putra, tuan rumah Kabupaten Sidoarjo menghadapi Kabupaten Bangkalan. Kedua tim sama-sama peraih medali di Porprov Jatim VII 2022.

Baca Juga:  Head Coach Futsal Putra Ponorogo: Tipikal Permainan Tim Madura Ngotot
Baca Juga:  Afkab Gresik segera Gulirkan Liga Futsal Gresik 2023, Tahun Ini Ada Tiga Kategori

Sidoarjo merupakan peraih medali perak Porprov Jatim VII 2022, sementara Bangkalan merebut medali perunggu Porprov Jatim VII 2022.

Kedua tim ini bergabung di Grup A bersama Kabupaten Pasuruan dan Kota Malang. Grup ini yang disebut-sebut sebagai grup neraka.

“Pertandingan cabor (cabang olahraga) futsal akan dimulai besok (Selasa, 29 Agustus 2023). Kick off pukul 08.00 WIB mempertemukan tim putri Kabupaten Ngawi melawan Kota Probolinggo,” kata Munir Khan, Technical Delegate Futsal Porprov Jatim VIII 2023 menjawab suryakabar.com, Senin (28/8/2023).

Baca Juga:  Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Deltras FA Cup U-13, Colombo FC Surabaya dan Almos Bola Rebut Juara
Baca Juga:  Hasil Newcastle Vs Liverpool, 10 Pemain Liverpool Kalahkan Tuan Rumah Newcastle, Pemain Timnas Uruguay Borong Dua Gol Kemenangan Liverpool

Dikatakan Munir Khan, saat ini tengah berlangsung Match Coordination Meeting (MCM). “MCM hari ini untuk seluruh pertandingan babak penyisihan baik itu kategori putra maupun putri. MCM kategori putra dan putri kami gelar bersamaan. Kategori putra dipimpin Bapak Rofik, sedang kategori putri dipimpin Bapak Thohir,” terangnya.

Pria yang pernah menjabat Ketua Afkab Gresik itu mengaku pertandingan cabor futsal berlangsung panjang yakni mulai 29 Agustus 2023 hingga final 16 September 2023.

Ini karena, tidak ada Pra Porprov, sehingga semua tim yang mendaftar langsung lolos ke putaran final Porprov Jatim VIII 2023. Kategori putra diikuti 31 tim, sementara kategori putri 19 tim. “Kami meminta kepada seluruh tim peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tandasnya. (es)

JADWAL PERTANDINGAN
SELASA, 29 AGUSTUS 2023
PUTRI
08.00 – Kab Ngawi Vs Kota Probolinggo
10.00 – Kab Pasuruan Vs Kab Jember
PUTRA
12.00 – Kab Sidoarjo Vs Kab Bangkalan
14.00 – Kab Pasuruan Vs Kota Malang
16.00 – Kab Jombang Vs Kab Kediri
18.00 – Kab Pamekasan Vs Kab Ponorogo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *