Peringati HUT ke-62 Bank Jatim dan HUT ke-78 RI, 45 Tim Perwakilan Cabang Ikut Turnamen Futsal Bank Jatim

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Turnamen futsal memeriahkan HUT ke-62 Bank Jatim dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI diikuti 45 tim dari kantor cabang Bank Jatim se-Indonesia. Turnamen digelar di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu-Minggu (26-27/8/2023). 

Sebelum ini, Bank Jatim juga menggelar turnamen futsal antar-Divisi. Pada turnamen kali ini pesertanya dari Cabang Utama Surabaya hingga cabang Jakarta. Bahkan cabang Pulau Kangean di Sumenep dan cabang Pulau Bawean di Gresik juga turut serta. Ke-45 peserta ini dibagi dalam 15 grup, masing-masing grup berisi tiga tim.

“Saya berharap para pemain menikmati pertandingan dan menjalani laga dengan sportif, dengan happy. Yang penting tujuannya untuk kebersamaan dan soliditas di antara seluruh cabang Bank Jatim,” ujar Busrul Iman,  Direktur Utama Bank Jatim usai pembukaan, Sabtu (26/8/2023) pagi.

Baca Juga:  Cabut Rebut Juara Turnamen Futsal Antar-Divisi Bank Jatim 2023
Baca Juga:  Ini Evaluasi Futsal Putri BK PON DI Yogyakarta Usai Tampil di Piala Kemerdekaan

Tidak hanya aksi para peserta yang mengundang decak kagum. Kehadiran para suporter juga membikin event ini makin seru. Bahkan, ada salah satu cabang yang mempertunjukkan aksi barongsai. Gool Futsal pun dibikin heboh dengan kehadiran mereka.

“Atmosfer yang luar biasa ini menunjukkan, kami di Bank Jatim selalu bersemangat dalam keseharian dan bersemangat saat bekerja. Apalagi olahraga merupakan bagian dari life balance,” terang Busrul Iman.

Baca Juga:  Beban Head Coach Futsal Putra Surabaya di Porprov Jatim VIII 2023
Baca Juga:  Pembukaan FIBA World Cup 2023 Tampilkan Penyanyi Agnez Mo, Tarian Tradisional Kolosal dan Dihadiri beberapa Menteri

Busrul Iman menambahkan, guna merayakan HUT ke-62 Bank Jatim, pihaknya memberi dukungan kepada para pekerja untuk mengembangkan dirinya. Tak hanya untuk kepentingan perusahaan saja, tapi juga kepentingan para pekerja itu sendiri.

“Futsal ini salah satu komunitas yang kami miliki. Kami tidak hanya punya dari sisi olahraga, tapi juga seni budaya,” terangnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *