Futsal Porprov Jatim 2023
Futsal Putra Lamongan Buta Kekuatan Jember, Tuban dan Kota Blitar, Head Coach Agie Renata siap All Out Lawan Kota Kelahiran

LAMONGAN, SURYAKABAR.com – Head coach futsal putra Kabupaten Lamongan, Agie Renata mengaku buta kekuatan tiga calon lawan yang akan dihadapi di Grup C babak penyisihan Porprov Jatim VIII 2023 yakni Kabupaten Jember, Kabupaten Tuban dan Kota Blitar.

“Kami buta kekuatan lawan. Meskipun kami pernah bertemu lawan Tuban, tetapi itu terjadi pada 16 April lalu yang waktu itu akan digelar Pra Porprov dan kemudian batal. Itu sebabnya, kekuatan Tuban waktu itu dan sekarang jelas sudah berbeda,” ujar Agie Renata menjawab suryakabar.com, Kamis (24/8/2023).

Menurut Agie Renata, pada laga uji coba itu Lamongan bermain imbang 3-3 melawan Tuban. “Waktu itu kami sedang melakukan seleksi akhir pemain,” paparnya.

Baca Juga:  Futsal Putra Kabupaten Pasuruan Tak Terpengaruh Berada di Grup Neraka Porprov Jatim 2023

Agie yang asli kelahiran Sukorejo Kota Blitar itu menyebut tetap akan all out saat Lamongan bertemu Kota Blitar. “Aku memang asli Kota Blitar, tetapi kami akan kerja profesional. Kami akan all out meski menghadapi kota kelahiran saya,” jelasnya.

Disinggung peluang lolos dari babak penyisihan, Agie mengaku tim asuhannya akan berusaha keras merebut juara grup.

Baca Juga:  Ini Hasil Drawing Futsal Porprov Jatim VIII 2023
Baca Juga:  Timnas Futsal Indonesia Gelar Pemusatan Latihan di Unggul Sports Center

“Semua pasti sama-sama meraba kekuatan masing-masing. Apalagi regulasi usia pemain U-18. Ini membuat kekuatan masing-masing tim belum kelihatan,” imbuhnya.

Rencananya futsal putra Lamongan berangkat ke Sidoarjo, Senin (28/8/2023) dan menutup latihan, Sabtu (26/8/2023).

Lamongan akan mengawali pertandingan melawan Kota Blitar, Rabu (30/8/2023) kemudian di laga kedua menghadapi Jember, Minggu (3/9/2023) dan di laga pamungkas penyisihan grup melawan Tuban, Kamis (7/9/2023). (es)      

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *