Meriahkan HUT ke-78 RI, Karita Rancang Busana Muslim “Merdeka”

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Produsen brand fesyen muslim, Karita, merancang busana muslim khusus bertema “Merdeka”. Selain memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), brand fesyen muslim ini juga memadukan balutan batik dengan gaya kasual khas remaja muslim yang menjadi tren.

Menggandeng SZ Model Management dan Batik Enom, Karita menggelar peragaaan busana muslim di Karita Store, kawasan Jalan Ngagel Surabaya. Khusus kali ini, peragaan busana muslim mengangkat tema “Merdeka”, menyesuaikan dengan Peringatan HUT ke-78 RI.

Store Manager Karita Surabaya, Rozza Bella Harmurtinus, mengatakan, acara ini sekaligus sebagai ajang khususnya bagi para model remaja untuk mengembangkan bakatnya di bidang modeling. Namun, para konsumen dan pelanggan fesyen muslim juga diajak melihat langsung rancangan khusus fesyen muslim bertema “Merdeka”.

Baca Juga:  Prami hingga Kondektur Kereta Api Tampil Lebih Menawan Pakai Busana Karya Anne Avantie

Produk fesyen untuk muslim muda ini juga menjadi produk andalan dari Karita. Model-model yang dihasilkan juga kerap menjadi rujukan bagi konsumen.

“Tema Merah Putih dengan balutan batik rancangan terbaru ini menambah perpaduan fesyen muslim yang semakin lekat dengan tema Merdeka. Strategi kami adalah selalu mengeluarkan rancangan tematik di setiap momen besar. Seperti contohnya tema Merdeka di bulan Agustus ini. Bahkan, untuk September nanti kami telah menyiapkan tema baru yaitu back to office,” ujar Rozza melalui keterangannya, Rabu (23/8/2023).

Rozza menjelaskan, strategi Karita secara konsisten meluncurkan rancangan fesyen muslim tematik ini dinilai cukup berhasil. Hal ini terbukti dari antusias para konsumen dan pelanggan fesyen muslim yang tertarik dengan rancangan khusus bertema Merah Putih dengan balutan batik.

Baca Juga:  Lomba Daur Ulang Sampah dan Busana, Meriahkan Hari Peduli Sampah Nasional 2022 di Sidoarjo
Baca Juga:  favehotel Sidoarjo Peringati Hari Fotografi Dunia, Gelar Kompetisi Fotografi, Abadikan Tiga Model Berbeda

Founder SZ Model Management, Suci Agustina Lestari, mengatakan, rancangan fesyen muslim kali ini lebih variatif dan fashionable. Sehingga, tidak hanya cocok dikenakan saat acara-acara formal, namun juga saat santai maupun beraktivitas lainnya.

“Di Karita ini banyak sekali pilihannya. Jadi, bagi penyuka fesyen muslim tidak perlu bingung untuk memilih busana muslim sesuai selera, karena desain yang fashionable. Selain itu, rancangan busana muslim terbaru Karita juga bisa dicari di setiap momen, seperti saat ini yang mengangkat tema Agustusan,” ungkap Suci.

Kelebihan lainnya, lanjut Suci, koleksi busana muslim ini memiliki desain yang unik dan inovatif. Bagi pencinta fesyen muslim yang selalu mengikuti tren saat ini menjadi lebih mudah memadukan gaya kasual khas remaja dengan tampilan yang trendi, chic, dan kekinian.

“Enaknya di Karita itu bukan hanya baju-baju pesta tapi juga ada tema kasual dan jeans. Dan, yang baru-baru ini ada Batik Enom. Koleksinya itu unik dan inovatif banget, karena di Karita juga menjual seperti ikat pinggang yang bisa dipadupadankan dengan outfit lainnya, bukan hanya outfit dari Batik Enom,” pungkasnya. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *