Unggul FC Malang Rekrut Kiper Timnas Muhammad Albagir

MALANG, SURYAKABAR.com – Setelah melepas 11 pemain, Unggul FC Malang mulai merekrut pemain yang diproyeksikan untuk Liga Futsal Profesional 2023-2024.

Rekrutan pemain pertama yang dilakukan Unggul FC yakni memboyong kiper Timnas Indonesia, Muhammad Albagir.

Pemain kelahiran Semarang ini pernah merasakan gelar juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2021-2022 bersama Blacksteel Papua. Pemain yang akrab disapa Bagir itu juga punya pengalaman internasional bersama Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021 dan AFF Futsal 2022.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Cuci Gudang Pemain, Lepas 11 Pemain Termasuk Pemain Asing Facundo Schusterman, Ini Daftarnya

Manajer Unggul FC, Usa Laksono mengatakan, Unggul FC mendatangkan Bagir sebagai kebutuhan untuk kompetisi musim depan. Kedatangannya juga sudah sepengetahuan pelatih kepala anyar yang belum diperkenalkan.

“Kita mendatangkan sosok Bagir ini untuk kebutuhan lini belakang di musim depan dan bisa berbagi pengalaman selama berkarir di dunia futsal,” kata Usa.

“Harapan saya, Bagir bisa bekerjasama dengan baik, dan dalam performa terbaik di kompetisi musim depan.”

Baca Juga:  Unggul FC Malang Raih Predikat Tim Fairplay di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023
Baca Juga:  27 Pelatih AAFI Surabaya Ikut Coaching Clinic Pledge United

Usa menambahkan, untuk proyeksi tim Unggul FC musim depan, Muhammad Bagir bukanlah satu-satunya pemain anyar. Selanjutnya, ada beberapa pemain anyar lainnya yang segera menyusul.

Selain melepas 11 pemain, Unggul FC juga tidak memperpanjang kontrak head coach Andri Irawan. Itu sebabnya, selain bakal memboyong beberapa pemain baru, tim kebanggaan Arek Malang ini juga bakal memiliki pelatih baru.

“Ada beberapa nama pemain yang sudah kita komunikasikan dengan pelatih baru, sudah proses negosiasi juga,” imbuhnya.

“Semoga dengan berjalannya waktu, semuanya berjalan lancar sesuai harapan pelatih dan manajemen Unggul FC,” tandasnya. (es) 

Profil Muhammad Albagir

Nama Lengkap: Muhammad Albagir
Nama Panggilan: Bagir
Kota Asal: Semarang, Jawa Tengah
Tanggal Lahir: 13 Desember 1997
Umur: 26 tahun (2023)
Agama: Islam
Keturunan: Yaman
Akun Instagram:
@muhammadalbagir13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *