favehotel Sidoarjo Peringati Hari Fotografi Dunia, Gelar Kompetisi Fotografi, Abadikan Tiga Model Berbeda

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – favehotel Sidoarjo merayakan Hari Fotografi Dunia dengan menggelar kompetisi fotografi, Minggu (20/8/2023).

Kompetisi fotografi ini menawarkan tantangan unik bagi para peserta yakni mengabadikan keindahan tiga model yang telah disiapkan dengan tiga tema menarik.

Acara ini diharapkan menjadi momen berkesan bagi para pencinta seni dan fotografi yang ingin menggali kreativitas visual mereka.

Baca Juga:  33 Chef Hotel Ikuti Kompetisi Memasak di favehotel Sidoarjo, Ini Juaranya
Baca Juga:  Belasan Model dan Puluhan Fotografer Ikuti Charity Photo Hunt di favehotel Sidoarjo

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB diikuti 35 peserta dari Sidoarjo dan sekitarnya. Acara ini mengajak para peserta untuk berkreasi dalam mengabadikan tiga model yang masing-masing mengusung tema yang berbeda. Ketiga tema tersebut adalah “Noni Belanda,” “Wanita Militer,” dan “Wanita Indonesia.”

“Dengan tema-tema yang beragam ini, kompetisi ini memberi kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan kreativitas kami dengan cara yang berbeda-beda,” ujar Eko, salah satu peserta kompetisi dari Mojokerto.

Baca Juga:  Mahasiswa Program Studi Visual Communication Design Universitas Ciputra Surabaya Siapkan Foto Kenangan Terindah bagi Oma Opa Lanjut Usia

Dalam kompetisi ini, peserta diuji kemampuannya menangkap keunikan dan pesan dari setiap tema yang diusung. Model-model yang telah disiapkan memperagakan karakteristik sesuai tema yang diambil, memberikan nuansa yang beragam dan menantang para peserta untuk melampaui batas kreativitas mereka.

“Kami menghadirkan sebuah platform bagi para fotografer untuk menggali imajinasi mereka dalam mengambil gambar yang mengesankan. Kami berharap kompetisi ini memberikan inspirasi baru bagi komunitas seni dan fotografi,” ungkap Eka Dewi Kurniawati, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.

Selain hadiah menarik yang diberikan kepada pemenang kompetisi, karya-karya terbaik dari para peserta juga  memiliki kesempatan untuk dipamerkan dalam pameran khusus di favehotel Sidoarjo, sehingga masyarakat dapat menikmati dan mengapresiasi hasil karya mereka. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *