favehotel Sidoarjo Hadirkan Nuansa Menyenangkan, Segar dan Ramah

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Perusahaan pengelola Hotel Archipelago International, membuka favehotel Sidoarjo di Jalan Raya Jenggolo Sidoarjo, Rabu (27/2/2019).

favehotel Sidoarjo dalam portofolio Archipelago International adalah yang ke 51 dari favehotel yang dikelolanya. favehotel Sidoarjo dibangun dengan menghadirkan nuansa khas merk yang menyenangkan, segar, dan ramah bagi Sidoarjo.

favehotel Sidoarjo akan menyasar wisatawan modern dengan kombinasi kemudahan dalam akses jalan. Hanya sekitar 25 menit dapat dijangkau dari Bandara Internasional Juanda dan akses mudah menuju Kota Surabaya. Selain itu, kenyamanan fasilitas serta lainnya juga bisa didapatkan di favehotel Sidoarjo.

Letaknya yang cukup strategis, favehotel Sidoarjo cocok bagi pangsa pasar pebisnis dan pelaku industri yang datang di Kota Sidoarjo. favehotel Sidoarjo, tempat yang ideal untuk pelancong bisnis di Sidoarjo.

“Sidoarjo saat ini mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan, termasuk pusat bisnis dan pariwisata. Dari nilai tambah favehotel yang dimiliki seperti kenyamanan, modern, bernilai tinggi, layanan yang ramah dan desain yang unik, menjadikan kami optimistis favehotel Sidoarjo akan menjadi tujuan menginap,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago lnternational.

favehotel1

favehotel Sidoarjo hadir dengan 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inchi dengan 40 saluran lokal dan internasional, fasilitas membuat kopi dan teh, dan sambungan internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

favehotel Sidoarjo juga menyediakan ruang pertemuan dan ruang acara yang fleksibel, menyediakan tempat yang ideal untuk semua kesempatan. Raflesia Ballroom yang luas dapat digunakan untuk menyelenggarakan konferensi atau acara sosial untuk lebih dari 600 tamu.

Sementara tempat ruang pertemuan hotel di lantai dasar yang luas bisa untuk menyelenggarakan kumpul-kumpul rekreasi atau pertemuan bisnis yang lebih formal.

Desain hotel yang berani dan modern juga menampilkan sisi artistik melalui lukisan mural di kamar dan ruang publik, menghadirkan suasana yang segar dan ramah untuk pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan di Sidoarjo. “Fasilitas yang kami hadirkan sangat lengkap,” tambah Flood.

Sementara itu Iwan Setiawan, Manager Hotel mengatakan, karena kemudahan teknologi pemesanan favehotel bisa lewat online. Meski demikian tidak meninggalkan calon pengunjung yang datang langsung atau dengan cara offline. “Melalui aplikasi Archipelago Internasional pengunjung akan kita beri diskon hingga 15 persen,” kata Iwan.

Ditanya alasan memilih Sidoarjo, Iwan mengatakan, tidak terlalu banyak pariwisata, namun Sidoarjo punya banyak industri jadi kami melihat pasar disitu. “Dengan dibukanya tol trans Jawa maka geliat industri perhotelan juga berkembang. Sidoarjo cukup potensial. Neo Hotel Sidoarjo yang bulan lalu kita buka di Waru Sidoarjo tingkat okupansi 90 persen hampir penuh,” pungkasnya. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *