Ini Pesan Presiden Direktur Maspion Grup Alim Markus pada Upacara HUT ke 78 Kemerdekaan RI

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – PT Maspion menggelar upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Maspion Unit II, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Kamis (17/8/2023). Bertindak sebagai inspektur upacara, Presiden Direktur Maspion Group, Alim Markus.

“Tema kemerdekaan kali ini adalah Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Nah, sesuai tema itu kita Maspion terus membangun untuk negeri, tentunya dengan kerja keras,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada generasi muda, meskipun ada banyak perbedaan namun harus tetap berdedikasi untuk negeri dengan menjaga kesatuan dan persatuan.

Baca Juga:  Stakeholder Engagement Sinergitas Kemenkeu Satu dengan DPR dan Bupati
Baca Juga:  Sinarmas Optimistis Peluang Investasi di Jatim Terus Meningkat
Baca Juga:  Kuliner Sidoarjo, Nikmatnya Ikan Bandeng dan Kupang dengan Sajian Sambal Gami

“Jiwa nasional harus kita kibarkan. Kita akui kondisi ekonomi saat ini sampai mungkin setelah Pemilu menghadapi tantangan luar biasa, namun kita tetap harus optimistis. Yang bisa kita lakukan saat ini adalah penghematan,” imbuhnya.

Alim Markus menambahkan, saat ini PT Maspion mempunyai lebih dari 70 unit usaha dengan 10.000 macam lebih produk. “Saat ini kami memiliki lebih dari tiga puluh ribu karyawan yang tersebar di berbagai daerah,” imbuhnya.

PT Maspion telah mengekspor produknya sejak 1982, menjangkau seluruh dunia dengan mayoritas ekspor ke Amerika, Australia dan Timur Tengah. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *