Kolaborasi Momosays dan Unggul FC Malang Ciptakan Jersey yang Memukau

MALANG, SURYAKABAR.com – Kolaborasi Momosays dan Unggul FC Malang menciptakan jersey yang memukau untuk dipakai di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023. Jersey itu pertama kali dipakai di Serie Malang yang digelar 22-23 Juli 2023 lalu.

Brand Momosays ini merupakan brand clothing milik Narova Morina Sinaga alias Momo yang tak lain adalah istri Nicola Reza, owner Unggul FC.

Awalnya, Momosays merupakan brand yang digarapnya bersama dua rekan lainnya semasa masih menjadi vokalis Band Geisha.

Setelah menikah, Momo memutuskan untuk meminta izin brand clothing itu dipakainya sendiri, mengingat sudah identik dengan namanya.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Sempat Unggul 3-2, Ini Hasil Akhir Kontra Bintang Timur Surabaya

Lalu, apa kira-kira alasan Momo ingin mengeluarkan produk jersey dengan menggandeng Unggul FC?

“Ada beberapa alasan yang akhirnya membuat Momosays memutuskna untuk berkolaborasi dengan Unggul FC. Pertama tentu karena Unggul FC berhasil membawa Malang sebagai tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah,” kata Momo.

Owner Momosays itu sendiri mengaku mengikuti bagaimana perjuangan Unggul FC yang benar-benar dari nol hingga akhirnya menjadi bagian dari kompetisi futsal kasta tertinggi. Menurutnya, Unggul FC ini bukanlah tim instant.

Baca Juga:  Ini Distribusi Juara Futsal Bupati Tuban Cup 2023, Mas Bupati Cetak Tujuh Gol di Laga Ekshibisi

“Makanya saya sangat ingin menghargai dan mengapresiasi usaha dan perjuangan keras Unggul FC untuk bisa menjadi salah satu peserta Liga Futsal Profesional Indonesia 2023. Unggul FC ini bukan tim yang terbentuk karena beli atau sudah jadi, tapi betul-betul dari nol, saya tahu sendiri,” imbuhnya.

Momo menambahkan, kolaborasi Momosays dan Unggul FC ini juga karena keinginannya mengubah mindset orang-orang yang kurang tepat. Sebab, ada anggapan produk Momosays selama ini identik cuma dengan kaum perempuan.

Baca Juga:  Futsal Putri Sidoarjo Juara, Surabaya Juru Kunci, Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Turnamen Mini

Wanita kelahiran Pekanbaru yang kini menetap di Malang itu menegaskan, Momosays merupakan brand clothing yang unisex. Artinya, bukan cuma kaum Hawa saja yang bisa memakainya, tapi juga kaum Adam.

“Saya ingin mengangkat peminat dari para laki-laki, karena futsal ini kan identik dengan laki-laki. Itu juga menjadi alasan saya untuk mengajak Unggul FC berkolaborasi. Biasanya laki-laki kan senang berolahraga, jadi kebetulan kita sediakan produk yang mendukung hal itu,” sambungnya.

“Biar orang gak berpikiran Momosays ini yang pakai cuma cewek. Momosay itu unisex, kita ingin para lelaki tahu ini lho ada Momosay. Semoga lewat Unggul FC orang-orang lebih banyak yang tahu Momosays, selain identik dengan saya yang dulunya seorang vokalis band,” tandasnya. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *