Ini Distribusi Juara Futsal Bupati Tuban Cup 2023, Mas Bupati Cetak Tujuh Gol di Laga Ekshibisi

TUBAN, SURYAKABAR.com – Selesai sudah turnamen futsal Bupati Tuban Cup 2023. Turnamen yang digelar di Lapangan Futsal Komplek GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban ini dimulai 4 Juli dan berakhir, Minggu (30/7/2023).

Turnamen ini menandingkan tiga kategori, Senior Putra, Junior Putra dan Putri dengan total hadiah Rp 81 Juta.

JT FC Jatirogo tampil sebagai juara Senior Putra, setelah di final menang telak 8-0 atas Faliu For You. Husain Huda mencetak lima gol menit 11, 12, 15, 16 dan 39. Tiga gol JT FC Jatirogo lainnya dicetak Nurul Azis menit 13 dan 17 serta Muhammad Khosim menit 21.

Baca Juga:  Futsal Putri Sidoarjo Juara, Surabaya Juru Kunci, Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Turnamen Mini

Pada kategori Junior Putra juara direbut Pamor FC yang mengalahkan Elano FC 2-0 di laga final. Dua gol Pamor FC dicetak Bagas Arya menit 13 dan gol bunuh diri pemain Elano FC menit 25.

Pamor FC melangkah ke final, setelah di laga semifinal menang 2-1 atas SMKN 1 Tuban, sedang Elano FC di semifinal menang 5-2 atas Karya Mandiri.

Sementara Putri Unirow merebut juara kategori putri lewat kerja keras. Putri Unirow menang tipis 1-0 atas FGC Bahagia di laga final. Ayu Rida Agustina menjadi pahlawan kemenangan Putri Unirow lewat golnya menit 30.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Sempat Unggul 3-2, Ini Hasil Akhir Kontra Bintang Timur Surabaya

Pada laga final ini dimeriahkan pertandingan ekshibisi antara tim Forkopimda Tuban menghadapi tim gabungan dari Askab dan Afkab Tuban. Tim Forkopimdo Tuban yang diperkuat Mas Bupati Aditya Halindra Faridzky menang 10-1.

“Pada closing ceremony kami gelar laga ekshibisi antara Forkopimda melawan tim gabungan Askab dan Afkab. Tim Forkopimda menang 10-1. Mas Bupati mencetak tujuh gol untuk kemenangan Forkopimda,” ujar Ricky Bayu Setya Yudha, Ketua Panpel Turnamen Bupati Tuban Cup 2023 kepada suryakabar.com, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga:  La Brava FC Jaga Peluang Lolos ke Delapan Besar AAFI U-16 Surabaya 2023

Dikatakan Ricky Bayu turnamen yang berlangsung hampir satu bulan ini berjalan lancar. Kendati diakui di awal turnamen sempat terkendala cuaca.

“Turnamen secara keseluruhan lancar. Memang di awal turnamen sempat terkendala cuaca. Pada closing ceremony berlangsung meriah, selain ada laga eksbihisi dari tim Forkopimda juga kami sajikan permainan lighting. Bahkan, tim pesertanya yang kategori senior juga ada yang diperkuat mantan pemain Liga Pro seperti Sugeng ‘Saprol’ Subagio dan Choirul Imam dari Banyuwangi yang memoles tim Elano FC,” tandasnya. (es)

HASIL PERTANDINGAN
FINAL SENIOR PUTRA
JT FC Jatirogo 8-0 Faliu For You

SEMIFINAL
Elano FC 2-2 Faliu For You
Faliu For You menang adu penalti 1-0
Despol FC 5-6 JT FC Jatirogo

FINAL JUNIOR PUTRA
Pamor FC 2-0 Elano FC

SEMIFINAL
Karya Mandiri 2-5 Elano FC
Pamor FC 2-1 SMKN 1 Tuban

FINAL PUTRI
Putri Unirow 1-0 FGC Bahagia

SEMIFINAL
Putri Unirow 3-0 Asfo Family
Unicorn 0-0 FGC Bahagia
FGC Bahagia menang adu penalti 1-0

DISTRIBUSI JUARA
SENIOR PUTRA
Juara : JT FC Jatirogo
Runner Up : Faliu For You
Juara III Bersama: Elano FC dan Despol FC

JUNIOR PUTRA
Juara : Pamor FC
Runner Up : Elano FC
Juara III Bersama : Karya Mandiri dan SMKN 1 Tuban

PUTRI
Juara : Putri Unirow
Runner Up : FGC Bahagia
Juara III Bersama : Asfo Family dan Unicorn FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *