Liga AAFI U-16 Surabaya 2023
La Brava FC Jaga Peluang Lolos ke Delapan Besar AAFI U-16 Surabaya 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – La Brava FC terus menjaga peluang lolos ke Delapan Besar Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) U-16 Surabaya 2023.

Saat ini La Brava FC menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup A mengumpulkan 10 poin, hasil tiga kali menang dan satu kali seri. Puncak klasemen sementara Grup A dikuasai GGFS yang mengantongi 12 poin dari sapu bersih kemenangan di empat pertandingan.

Pada laga terakhir di Nisrina Futsal Center Surabaya Barat, Minggu (30/7/2023), La Brava FC menang telak 5-0 atas RSA. Lima gol La Brava dicetak Dino dua gol dan masing-masing satu gol dari Ibrahim, Bagus dan Bryan.

Baca Juga:  Futsal Putri Sidoarjo Juara, Surabaya Juru Kunci, Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Turnamen Mini

“Permainan anak-anak terus menunjukkan perkembangan. Di dua pertandingan awal, permainan anak-anak masih kurang menyatu, karena adanya tambahan beberapa pemain dari Surabaya Utara. Sekarang sudah mulai terbentuk dan terbangun. Kemarin anak-anak main sudah lebih kompak,” ujar Nur’alim Hanifa Wijaya, Head Coach La Brava FC menjawab suryakabar.com, Senin (31/7/2023).

Menurut Hanif, panggilan Nur’alim Hanifa Wijaya, skuad La Brava FC saat ini tidak hanya dihuni pemain-pemain dari Surabaya Barat saja, tetapi juga dari Surabaya Utara.

Baca Juga:  UPDATE: Hasil LIFS U-16 2023 dan Klasemen, Hyperion Menangi Derby Krian, Yanitra Ambil Alih Puncak Klasemen
Baca Juga:  Bintang Timur Surabaya Juara, Kancil WHW Runner up, Black Steel Peringkat Tiga Liga Futsal Profesional 2022-2023

“Persaingan Grup A cukup ketat, karena Grup A diisi tim-tim bagus seperti GGFS, Pelita FC, PPFC, LSA, Mandala dan RSA. Kami tidak bisa meremehkan mereka. Yang jelas, untuk menjaga agar peluang lolos ke Delapan Besar tetap terbuka, harus kami imbangi dengan latihan intens,” paparnya.

Hanif menuturkan La Brava FC menjalani latihan seminggu dua kali, Rabu dan Jumat ditambah latihan fisik. “Kalau latihan fisik kami lakukan di hari non latihan yakni lari minimal 3 Km. Tapi ini juga tergantung anak-anak,” paparnya.

Menyisakan dua pertandingan di putaran pertama, Hanif menargetkan tim asuhannya bisa finis di dua besar. “Target kami di putaran pertama finis di dua besar. Yang lebih utama kami terus membangun kebersamaan dan kekompakan,” tandasnya. (es)    

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *