Tampil di Yogyakarta Facundo Schusterman Punya Motivasi Ekstra untuk Menangkan Unggul FC Malang

YOGYAKARTA, SURYAKABAR.com – Pemain asing Unggul FC Malang, Facundo Schusterman memiliki motivasi ekstra untuk membawa Unggul FC memetik kemenangan saat menghadapi Bintang Timur Surabaya (BTS) di Liga Futsal Profesional di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (30/7/2023).

Motivasi ekstra dimiliki Facundo, karena Yogyakarta memiliki banyak kenangan bagi pemain asing asal Argentina itu.

Facundo pernah tinggal selama empat bulan di Yogyakarta, saat dia memperkuat SKN Kebumen. Menurutnya Yogyakarta adalah salah satu kota ikonik di Indonesia.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Tekad Kalahkan Calon Juara
Baca Juga:  Hasil Pertandingan Lengkap dan Jadwal Matchday Terakhir serta Klasemen Turnamen Mini, Futsal Putri Sidoarjo, Gresik dan Kabupaten Malang Berebut Juara

Itu sebabnya Facundo merasa senang berkesempatan kembali ke daerah yang penuh dengan keindahan alam tersebut.

Motivasi ekstra lainnya yang diusung Facundo, terkait posisi BTS yang saat ini sudah diambang juara.

“Bermain melawan tim terbaik selalu menjadi motivasi ekstra. Kami tahu BTS adalah tim terbaik di liga ini. Itu mereka tunjukkan dari minggu ke minggu. Jadi, ini merupakan motivasi ekstra, baik secara individu maupun untuk seluruh tim,” ujar Facundo.

Baca Juga:  Futsal Putri Gresik Imbang Lawan Tuan Rumah Sidoarjo di Turnamen Mini

BTS tinggal selangkah lagi merebut juara musim ini. Menyisakan tiga pertandingan, BTS hanya membutuhkan satu kali kemenangan.

Itu sebabnya, jika BTS berhasil memenangkan Derby Jatim melawan Unggul FC, BTS dipastikan sudah mengunci juara musim ini. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *