Ratusan Onthelis di Kabupaten Sidoarjo Deklarasi Dukungan Kepada Muhaimin Iskandar

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ratusan anggota Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo menggelar deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan ini digelar saat perayaan hari lahir ke – 25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di halaman kantor DPC PKB Sidoarjo Jl. Erlangga, Sabtu (29/7/2023).

Membawa spanduk ukuran besar bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024, yel yel dan teriakan lantang mendukung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Baca Juga:  KPU Sidoarjo Santuni Anak Yatim, Berharap Pemilu 2024 Lancar

Gus Muhaimin mereka pilih karena dirasa sebagai sosok yang mampu memberikan perhatian dan bisa mempersatukan seluruh komunitas yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

Ia juga dipandang sebagai sosok pinggiran yang mampu mewakili kaum pinggiran.

Nur Huda salah satu onthelis mengaku hanya Gus Muhaimin Iskandar yang cocok menjadi Presiden 2024, karena dirasa mampu mengayomi masyarakat kecil di tingkat bawah.

Baca Juga:  Pemilu 2024 di Kabupaten Sidoarjo Diikuti 1.461.642 Pemilih
Baca Juga:  60 Anggota Repoeblik Onthel Sidoarjo Gelar Wisata Religi

“Gus Imin sanggup mempersatukan komunitas seluruh Indonesia dan Gus Imin milik rakyat Indonesia, itu salah satu alasan terkuat mengapa kami memilih Gus Imin,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan hanya Gus Muhaimin yang mampu bisa berdekatan dengan rakyat kecil dan seluruh pecinta kebudayaan yang ada di Indonesia pada umumnya.

Para pecinta sepeda onthel Sidoarjo ini berharap jika Gus Muhaimin terpilih menjadi Presiden mampu menjalankan amanah warga kecil terutama pada pegiat seni dan budaya yang ada di Nusantara. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *