Arief Anton Sujarwo Maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum AFP Jatim 2023-2027

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Arief Anton Sujarwo maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim periode 2023-2027 pada Kongres Pemilihan Ketua Umum AFP Jatim yang akan digelar, 20 Agustus 2023 mendatang.

Arief Anton Sujarwo bukan orang baru di futsal Jatim. Pria yang akrab dipanggil Arief Bogank ini merupakan pelatih SFC Bulldozer di era Liga Futsal Amatir Jatim (LFAJ) 2011-2014.

Setelah LFAJ tidak lagi berputar, Arief Bogank masih berkecimpung di futsal. Selain tetap sebagai pelatih, Arief Bogank juga sebagai Sekretaris Asosiasi Futsal Kota Surabaya periode 2018-2021. Bahkan, pada tahun-tahun belakangan ini, Arief Bogank terlibat aktif di Asprov PSSI Jatim.

Baca Juga:  AFP Jatim Panggil 65 Pemain untuk Seleksi Futsal Pra PON Aceh - Sumut

“Sudah mantap saya maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum AFP Jatim pada kongres nanti,” ujar Arief Bogank kepada suryakabar.com, Rabu (26/7/2023).

Tekad bulat Arief Bogank untuk bersaing pada Kongres Pemilihan Ketua Umum AFP Jatim ini, karena dirinya mendapat dorongan dan dukungan dari Asosiasi Futsal Kota/Kabupaten (Afkot/Afkab) maupun klub-klub anggota AFP Jatim.

“Saya berani maju karena ada dukungan dari Afkot, Afkab dan klub-klub. Surat dukungan itu sudah dikirimkan ke saya,” paparnya.

Baca Juga:  Kucing Condromowo Maskot Porprov Jatim VIII 2023 Kota Mojokerto

Hanya saja, Arief Bogank enggan menyebut berapa jumlah dukungan yang sudah masuk, termasuk dari Afkot/Afkab mana saja dan klub apa saja.

Sesuai tahapan Kongres Pemilihan Ketua Umum AFP Jatim 2023-2027, deklarasi dukungan kepada Bakal Calon Ketua Umum AFP Jatim selambatnya diterima Komite Pemilihan, Kamis (27/7/2023).

Saat ini Ketua AFP Jatim dijabat Dimas Bagus Kurniawan yang juga merupakan owner tim Liga Futsal Profesional Bintang Timur Surabaya (BTS). (es)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *