Futsal Hari Pajak 2023
Juara Bertahan Sukomanunggal Melaju ke Final Turnamen Hari Pajak 2023 Kanwil DJP Jatim 1

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Juara bertahan KPP Pratama Sukomanunggal melaju ke final turnamen futsal Hari Pajak 2023. Ini setelah di semifinal menang 5-1 atas Kanwil DJP Jatim 1 di Gool Futsal Manggadua Surabaya, Selasa (11/7/2023).

Mengawali pertandingan kedua tim tampil dalam tempo lamban. Kanwil memilih lebih banyak menunggu, sementara Sukomanunggal mengimbangi main lamban sambil mencari celah.

Baca Juga:  UPDATE: Hasil Lengkap Babak Penyisihan dan Klasemen Akhir Futsal Hari Pajak 2023, Madya Dua Surabaya dan Madya Surabaya Lolos ke Perempat Final

“Babak pertama Kanwil mainnya menunggu. Teman-teman sabar mencari kelengahan lawan, akhirnya kami dapat gol pertama dari tendangan jarak jauh yang dilepas Alvian dan disundul Mirza,” ujar Adi Ridlo, Kapten Tim Sukomanunggal menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

Pada babak pertama Sukomanunggal unggul 3-0. Usai gol pembuka yang dicetak dari sundulan Mirza, dua gol berikutnya dilesakkan, Adi dan Dzaky.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan, Jadwal dan Klasemen Sementara Futsal Hari Pajak 2023 Kanwil DJP Jatim III, Kanwil Pimpin Klasemen

Di babak kedua, Kanwil langsung menaikkan tempo permainan. Mereka berusaha mengejar ketinggalan. Lordly sempat menghidupkan peluang Kanwil lewat golnya untuk menipiskan ketinggalan menjadi 1-3.

Namun dua gol dari Mirza dan Dzaky menjelang pertandingan berakhir memastikan Sukomanunggal menang 5-1.

Baca Juga:  Aturan Pajak Emas Berubah, Kanwil DJP Jatim I, II, dan III Gelar Sosialisasi Perpajakan Serentak

Buntut kekalahan Kanwil ini membuat mereka gagal membalas kekalahan tahun lalu dari Sukomanunggal. Tahun lalu Kanwil kalah tipis 2-3 dari Sukomanunggal di babak penyisihan. Itu yang membuat langkah Kanwil kandas di babak penyisihan.

“Target kami mempertahankan juara. Apalagi dari cabang olahraga lain kontingen Sukomanunggal belum mendapat medali emas di Porseni Hari Pajak tahun ini,” imbuhnya.

Sukomanunggal tahun lalu menyabet juara dengan predikat sapu bersih kemenangan mulai babak penyisihan hingga final. Tahun ini Sukomanunggal sempat bermain seri, saat melawan Madya Dua Surabaya yang berakhir 3-3. Itu terjadi di laga kedua babak penyisihan. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *