Liga AAFI U-16 Surabaya 2023
Ini Daftar Pemain Al Hadid FC di Liga AAFI U-16 Surabaya 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Al Hadid FC memaksilkan pemain yang ada saat tampil di Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) U-16 Surabaya 2023 yang mulai bergulir, Minggu (2/7/2023) di Nisrina Futsal Center Surabaya Barat.

Itu sebabnya, meski kuota pemain 20, namun Al Hadid FC cukup mendaftarkan 15 pemain. “Sebetulnya kami mau mendaftarkan 16 pemain, namun satu pemain belum mendapat izin dari orangtuanya, jadi kami daftarkan 15 pemain,” ujar Muhammad Ihza Prayogo, Asisten Pelatih Al Hadid FC menjawab suryakabar.com, Kamis (6/7/2023).

Al Hadid FC tidak mau royal mendaftarkan pemain sesuai kuota yakni 20 pemain. Alasannya, khawatir beberapa pemain akan memiliki menit bermain minim.

BACA JUGA:

logo sponsor

“Kami maksimalkan pemain yang ada, kalau kami paksakan mendaftarkan pemain sesuai kuota, namun nantinya ada pemain yang memiliki menit bermain sedikit, itu tetap tanggung jawab akademi,” jelasnya.

Dari 15 pemain yang didaftarkan, dua di antaranya menempati posisi penjaga gawang, Bintang Hariya Meika dan Raffi Firman Adianata. “Harapan kami setiap pekan pemain bisa hadir semua,” imbuhnya.

Al Hadid FC di AAFI U-16 Surabaya 2023 diarsiteki Raynor Figo G dibantu dua asisten pelatih kembar, Farid Reifaldi Putra dan Faiz Reinaldi Putra.

Pekan pertama Al Hadid bermain imbang 3-3 melawan ANB di Grup C. Pada pekan kedua Al Hadid libur, tidak ada jadwal pertandingan dan akan kembali bertanding di pekan ketiga menghadapi Squadra, Minggu (16/7/2023). (es)

DAFTAR PEMAIN AL HADID FC DI AAFI U-16 SURABAYA
1. Rafa Ardiansyah
2. M. Diego Rafa N
3. Ruben Maestro A
4. Andika Wahyu H
5. M. Cahya Bernadine
6. Yosia Angasto K
7. Fahri Aimar Ibrahim
8. M. Evandra Lesmana
9. Aliusammah
10. Paundra Rizky R
11. Raffi Firman Adianata
12. Arif Satrio Dermawan
13. Rayyan Ananta
14. Rangga Sheva Aprita
15. Bintang Hariya Meika

PELATIH
1. Raynor Figo G – Pelatih Kepala
2. Farid Reifaldi Putra – Asisten Pelatih
3. Faiz Reinaldi Putra – Asisten Pelatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *