Liga Futsal Anak U-12
Dinoyo FC Turunkan Lima Pemain Liga Futsal Anak U-12 Surabaya 2022

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Dinoyo FC menurunkan lima pemain berpengalaman di Liga Futsal Anak (LFA) U-12 Surabaya 2023. Kelima pemain tersebut Satrio Wahyu Lukito, Hanafi, M Ricky Hakim, Fachri Adipta Ardhani dan kapten tim M Yunus Wisono merupakan pemain alumni LFA U-12 2022.

“Tahun ini kami mendaftarkan 14 pemain dari kuota 20 pemain. Lima pemain di antaranya memiliki pengalaman, karena pernah tampil di LFA U-12 2022 lalu,” ujar Lukman, Manajer Tim Dinoyo FC menjawab suryakabar.com, Rabu (5/7/2023).

Berbekal pengalaman tahun kemarin, diharapkan lima pemain itu mampu menjadi andalan di musim ini. Apalagi sembilan pemain lainnya masih minim pengalaman.

BACA JUGA:

Pada laga perdana Grup B, Dinoyo FC harus susah payah untuk mengamankan poin penuh. Dinoyo FC menang tipis 5-4 atas Mandala FC di Gool Manggadua Surabaya, Minggu (2/7/2023). Dinoyo FC sempat kecolongan gol lebih dulu menit 3 yang dicetak Marcelino.

Tersentak gol cepat lawan, Dinoyo FC membalas dua gol di babak pertama akibat gol bunuh diri pemain Mandala FC menit 8 dan gol dari Fiqy Raihan menit 16.

logo sponsor

“Anak-anak sering grogi dan demam lapangan di pertandingan pertama. Itu yang membuat kami sering kebobolan lebih dulu di pertandingan pertama, akhirnya bangkit sekaligus berhasil memetik kemenangan,” paparnya.

Di babak kedua, Dinoyo mencetak dua gol cepat lewat Fachri menit 21 dan M Ricky menit 23. Mandala memperkecil ketinggalan menit 27 dari gol Achmad Barik. Skor 4-2 untuk keunggulan Dinoyo FC.

Berselang satu menit M Yunus Wisono mencetak gol kelima Dinoyo FC. Ketinggalan 2-5 Mandala FC berupaya keras menipiskan ketinggalan. Upaya itu membuahkan dua gol beruntun menit 36 yang dicetak M Fachri dan menit 37 dicetak Rama Febri. Skor akhir 5-4 untuk kemenangan Dinoyo FC.

“Sebetulnya kami memiliki banyak peluang, namun finishing anak-anak masih kurang tajam dan kurang beruntung saja,” paparnya.

Pada pertandingan pertama ini Dinoyo FC membawa 10 pemain, empat pemain absen karena masih ada yang liburan juga ada yang dikhitan. (es)

PEMAIN DINOYO FC ALUMNI LFA U-12 2022
1. Satrio Wahyu Lukito
2. Hanafi
3. M Yunus Wisono (kapten )
4. M Ricky Hakim
5. Fachri Pradipta Ardhani

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *