Begini Komentar Owner Nisrina FC Usai Bagas Wicaksono dan Sofi’i Membela GBK Djaguar FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Dua pemain Nisrina FC Surabaya, Bagas Wicaksono dan Sofi’i  baru saja dipinjam GBK Djaguar FC Sumenep tampil di Liga Futsal Nusantara 2023. Kedua pemain itu ikut membawa GBK Djaguar FC merebut juara Linus Futsal Jatim 2023, sekaligus tampil di babak 34 Besar di Gorontalo.

Hanya saja, perjuangan GBK Djaguar FC kandas di babak 34 Besar alias tidak lolos ke Delapan Besar. Lima kali bertanding di 34 Besar, GBK Djaguar FC menang dua kali dan menelan kekalahan tiga kali.

Tampil di event resmi hingga babak 34 Besar nasional, tentu menambah jam terbang dan pengalaman bagi Bagas Wicaksono dan Sofi’i. Meskipun Bagas Wicaksono pernah tampil di level nasional bersama SKN FC Kebumen U-20.

BACA JUGA:

“Tentunya tampil hingga 34 Besar nasional bisa menambah jam terbang mereka. Kami berharap pengalaman itu bisa menular ke teman-temannya di Nisrina,” ujar Arief Johan, Owner Nisrina FC menjawab suryakabar.com, Selasa (13/6/2023).

Selama memperkuat GBK Djaguar FC, Bagas dan Sofi’i menjadi pilihan utama pelatih Anugrah Zulfitrah bersama dua pemain Al Ahly FC Ryanata Yoga dan Dimas Arya. Empat pemain ini seringkali dipadukan dalam satu paketan tim. Bahkan, Bagas Wicaksono dipercaya mengemban tugas sebagai kapten tim. (es)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *