Turnamen Antar-Divisi Bank Jatim
Diperkuat Mantan Pemain Liga Futsal Amatir Jatim, Arsapus Berpeluang ke Perempat Final Turnamen Antar Divisi Bank Jatim 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Diperkuat mantan pemain Buana Mas era Liga Futsal Amatir Jatim (LFAJ) Achmad Ghozali, tim futsal Arsapus berpeluang besar lolos ke perempat final Turnamen Antar-Divisi Bank Jatim 2023, setelah di laga kedua Grup B menang tipis 6-5 atas KKDJ di Gool Futsal Manggadua Surabaya, Kamis (8/6/2023) malam.

Berkat tambahan tiga poin ini, Arsapus kokoh di puncak klasemen sementara mengumpulkan enam poin. Tim asuhan Wijanarko ini hanya butuh hasil imbang melawan Umum di laga terakhir penyisihan grup, Rabu (14/6/2023) untuk memastikan lolos ke perempat final.

Bahkan jika pada pertandingan lain di Grup C, KKDJ minimal bermain imbang melawan SEVP, Arsapus tetap lolos ke perempat final meskipun kalah dari Umum.

“Peluang kami lolos ke perempat final memang cukup terbuka, tetapi kami tetap waspada di laga terakhir nanti,” ujar Achmad Ghozali, pemain Arsapus menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

BACA JUGA:

Saat melawan KKDJ, Arsapus unggul lima gol di awal babak pertama yang dicetak Anam menit 3, Ghozali menit 3, F Rizki menit 4 dan 6 serta M Rezki menit 7. KKDJ di babak pertama mencetak satu gol dari Dwi menit 13.

Di babak kedua Arsapus tidak lagi setajam di babak pertama. Arsapus hanya menambah satu gol dari Bernicus menit 23, sebaliknya KKDJ mampu melesakkan empat gol dari Trio menit 18, Alvian menit 20, serta dua gol dari Dwi menit 24 dan 28.

Menurut Ghozali, di babak kedua, timnya banyak memainkan pemain-pemain yang pada pertandingan pertama belum mendapat kesempatan bertanding.

“Setelah kami unggul, kami lebih banyak memainkan pemain-pemain yang pada pertandingan pertama, Selasa kemarin belum bertanding,” imbuh pemain yang pernah memperkuat futsal Jatim di Pra PON 2012 ini.

Seiring berakhirnya matchday kedua, Arsapus berada di puncak klasemen sementara mengantongi enam poin ditempel SEVP di posisi kedua dan Umum di peringkat ketiga yang sama-sama mengoleksi tiga poin dan KKDJ yang belum memiliki poin menghuni dasar klasemen sementara. (es)

KLASEMEN SEMENTARA GRUP B 

NOTIMMAINMNGSERIKLH GOLPOIN
1.Arsapus220011-76
2.SEVP21017-53
3.Umum21014-83
4.KKDJ20028-100

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *