Trainning Camp Deltras FC Berstandar Internasional Siap Cetak Pemain

SIDOARJO, SURYAKABAR – Deltras FC melaunching Deltras Academy serta lapangan sebagai training center berstandar internasional di Desa Siwalanpanji, Minggu (21/5/2023).

COO Deltras FC, Ronny Suhatril mengatakan, trainning camp yang dibuat setara stadion internasional. Bahkan, di tempat ini memiliki ruang kelas yang memadai, klinik kesehatan untuk perawatan pemain-pemain dan memiliki fisioterapis yang bersertifikat.

Selain itu ruang ganti yang memadai, ruang kelas yang nyaman untuk pembelajaran materi dan perlengkapan latihan yang lengkap.

“Memang manajemen ini menggarap dengan serius bagaimana Deltras memiliki trainning camp yang berstandar internasional supaya para atlet muda yang menimba ilmu sepak bola di sini lebih nyaman dengan fasilitas yang memadai,” terang Ronny, Rabu (24/5/2023).

BACA JUGA:

deltras1

Bukan hanya tempat latihan yang layak dan fasilitas yang memadai, akademi yang dibangun natural look dengan dinding batu bata di seluruh bangunan serta tribun yang cukup luas khusus untuk para orang tua yang mengantarkan anaknya berlatih.

Bahkan jajaran kepelatihan yang dipilih pun memiliki lisensi sesuai standar dengan ditunjang direktur teknik berkualitas yang pernah melatih Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2018 lalu, Fakhri Husaini.

“Jajaran pelatih pun kami juga memilih yang terbaik dari yang baik. Berlisensi sesuai dengan yang ditentukan. Dengan usia muda para pelatih ini mampu berkomunikasi dan lebih aware dengan para murid serta lebih mampu merangkul dan membentuk karakter para pesepak bola cilik menjadi generasi yang lebih berkualitas ditambah dengan materi dari direktur teknik yang mumpuni,” imbuhnya.

Kesempatan untuk menimba ilmu sepak bola di Deltras Academy masih terbuka lebar, para murid bisa langsung mendaftar di Kantor Deltras FC, Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, dengan biaya pendaftaran Rp 2,5 juta dengan biaya bulanan akademik sebesar Rp 750 ribu. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *