Liga 1
Persebaya Gelar Latihan Perdana, Pemain Asing Belum Gabung

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persebaya Surabaya mulai menggelar latihan untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023-2024. Latihan perdana ini digelar di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Rabu (10/5/2023) sore diikuti 32 pemain termasuk pemain baru.

Pemain baru yang absen Yohanes Kandaimu. Dia sedang dalam perjalanan menuju Surabaya. Sementara pemain asing akan mulai bergabung pada akhir bulan ini.

Empat pemain asing Persebaya musim ini adalah Sho Yamamoto, Ze Valente, Bruno Moreira, dan Paulo Victor.

Pemain baru yang sudah bergabung latihan di antaranya, Reva Adi Utama, Kasim Botan, Wildan Ramdani dan Kadek Raditya. Sementara pemain senior seperti Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat masih absen latihan.

BACA JUGA:

“Latihan perdana ini untuk memulihkan kondisi fisik pemain setelah lebih dari satu bulan tidak berlatih bersama. InsyaAllah, Senin pemain kumpul semua, baru kita tingkatkan kualitas latihannya sebagai persiapan laga pra musim,” kata Aji Santoso, Pelatih Persebaya.

Latihan perdana ini juga diikuti 10 pemain trial. Mereka jebolan kompetisi internal. Ada yang dari Elite Pro Academy (EPA) maupun klub Liga Persebaya. Aji memantau sejumlah potensi untuk melapis skuad Bajol Ijo di musim depan. (mfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *