Liga 2
Deltras Segera Umumkan Pelatih dan Pemain

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim Liga 2 Deltras Sidoarjo mulai menata para pemainnya untuk kompetisi musim 2023/2024. Saat ini manajemen mulai mempersiapkan siapa saja pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk The Lobster tersebut.

COO Deltras, Ronny Suhatril mengatakan, jika persiapan lebih awal ini bukan tanpa alasan, semangat dari Darjoan melatarbelakangi pembentukan skuad Deltras musim ini.

Menurutnya, saat ini sudah ada 14 pemain dari musim lalu dan pemain baru yang telah menandatangani kontrak. Dalam waktu dekat akan ada beberapa pemain yang sudah masuk ke list manajemen yang akan diumumkan menjadi skuad tim.

“Kami memang mempersiapkan semuanya lebih awal, karena banyak faktor selain kompetisi juga rencana pra musim yang akan berlangsung. Selain itu, semangat Darjoan juga melatar belakangi pembentukan skuad Deltras musim ini,” tuturnya, Rabu (3/5/2023).

BACA JUGA:

Bukan hanya skuad yang dipersiapkan, Deltras juga akan mengumumkan siapa pelatih baru yang siap membawa tim The Lobster ini dikompetisi musim ini. Meskipun hingga saat ini manajemen masih belum bisa membocorkan siapa sosok pelatih pengganti Ibnu Grahan.

“Yang jelas, pelatih ini sudah cukup berpengalaman di tim sepak bola Indonesia dan memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga diharapkan di musim ini bisa membawa Deltras lebih baik dalam segala hal termasuk bisa naik kasta,” terangnya.

Untuk itu, susunan skuad tim akan terus didiskusikan dengan calon pelatih Deltras termasuk slot kuota pemain asing. Hingga saat ini manajemen sudah menyiapkan siapa pemain asing yang sesuai kebutuhan tim.

“Manajemen akan banyak mendengar rekomendasi dari pelatih siapa saja pemain lokal maupun asing yang akan masuk baru selanjutnya manajemen akan melakukan catatan perjalanan pemain ini selama berkarir di sepak bola. Bahkan kami juga tengah menjajaki para agen pemain asing yang biasa bekerja sama dengan klub Liga 1,” imbuhnya.

Beberapa kegiatan tim juga telah dipersiapkan, selain latihan bersama dalam waktu dekat, manajemen juga akan mengumpulkan pemain untuk berlatih bersama serta menggelar uji coba dengan beberapa tim lokal untuk melihat kebugaran pemain usai libur panjang. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *