Ramadhan 2023
Alumni Tabloid Nurani Tebar Manfaat dengan Bergembira bersama Seratusan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Alumni Tabloid Nurani mengundang seratusan anak yatim dari empat panti asuhan untuk berbuka puasa bersama sekaligus pemberian bingkisan dan uang saku di Atrium Cito Mall Surabaya, Rabu (19/4/2023). 

Acara diawali Fun Games yang dipandu Rohman Hidayati. Bagi anak yatim yang mampu menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah.

H Nur Cahya Hadi, koordinator Alumni Tabloid Nurani bersyukur kegiatan tersebut berjalan sukses. Ia mengucapkan terima kasih kepada para alumni Tabloid Nurani dan para donatur yang turut menyukseskan kegiatan penuh berkah tersebut.

“Matur nuwun teman-teman atas bantuan dan kontribusinya. Semoga berkah untuk hidup dan kehidupan kita semua. Aamiin YRA,” ujarnya kepada suryakabar.com, Rabu (19/4/2023).

BACA JUGA:

nurani1
Alumni Tabloid Nurani hadir dalam kegiatan bergembira Bersama Anak Yatim.

Dikatakannya lebih lanjut, selain dalam rangka reuni mantan karyawan Tabloid Nurani, acara berbagi dengan yatim ini bertujuan agar hidup semakin berkah dengan bermanfaat untuk orang lain.

Event bergembira bersama anak yatim tersebut dulu pernah menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kita juga mensyukuri nikmat Allah yang sudah dikaruniakan kepada kita semua dengan berbagai bersama anak-anak yatim yang kebetulan sekarang kurang beruntung. Ke depan kita berharap, mereka juga sukses,” pungkasnya.

Setiap anak yatim yang hadir menerima bingkisan berupa buku tulis dan peralatan tulis untuk keperluan sekolah. Raut wajah senang dan ceria terpancar dari wajah mereka.

Selain itu mereka menerima uang saku yang khusus diberikan Rahmad Wicaksono, alumni Tabloid Nurani yang kini sukses memiliki travel haji dan umrah dengan bendera PT Mina Wisata Islami.

Selain dihadiri puluhan mantan karyawan Tabloid Nurani bersama keluarganya, juga hadir para mantan model dari Tabloid Nurani.

Kegiatan bergembira bersama anak yatim tersebut juga disyukuri dan diapresiasi Luqman Hakim, pengasuh Panti Asuhan Tazakka Binajah.

Dirinya mengucapkan terima kasih untuk penyelenggara Alumni Tabloid Nurani, serta mendoakan semoga senantiasa Allah rahmati dan semoga dibalas segala kebaikan kebaikannya.

“Bergembira seluruhnya, tadi (anak yatim, red) di dalam mobil cerita-cerita, malah ada anak baru tadi naik eskalator menangis, Alhamdulillah ini pengalaman pertama buka bersama dengan Tabloid Nurani, semoga sukses berkah untuk semuanya, jazakumullah, terima kasih,” ujarnya.

Luqman Hakim berharap para donatur dan penyelenggara tahun depan oleh Allah diberikan rejeki berlimpah sehingga kegiatan bergembira bersama anak-anak yatim bisa digelar lagi.

Sementara itu Wargini, pengasuh An-Nahl Wonokoyo berharap bisa diundang lagi dalam acara santunan yang lebih besar lagi.

“Alhamdulillah sukses, semoga bisa terus istiqomah dan lebih meningkat lagi. Dengan waktu yang pendek bisa mencukupi,” ucapnya sambil berpamitan.

Senada juga disampaikan Sulis, pendamping anak yatim dari Nurul Yapifa Surabaya mengaku senang dan anak-anak asuhnya pun gembira.

“Asalamualaikum, maturnuwun atas undangannya tadi, adik-adik senang skali. Semoga semua sekeluarga selalu diberikan kesehatan, kelancaran rejeki dan keberkahan aamiin,” demikian tulisnya kepada panitia melalui pesan singkat WhatsApp. (hrd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *