Liga Ramadhan Putra Kelapa Cup 2023
Putra Bangsri Pertahankan Juara Liga Ramadhan Putra Kelapa, Dwiki Mardiyanto kembali Cetak Quattrick

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Putra Bangsri Sukodono berhasil mempertahankan juara Liga Ramadhan Putra Kelapa 2023, setelah di final menang 4-1 atas Sidomar FC di Lapangan Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Minggu (16/4/2023) malam.

Empat gol kemenangan Putra Bangsri diborong pemain Deltras, Dwiki Mardiyanto. Bagi kedua tim, pertemuan di laga final ini merupakan pertemuan kedua di event ini.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan. Hasilnya, Putra Bangsri menang 5-1. Pada pertemuan pertama, Dwiki Mardiyanto juga membuat quattrick alias mencetak empat gol.

“Bersyukur bisa kembali membawa Putra Bangsri juara dan mencetak quattrick di final,” ujar Dwiki Mardiyanto kepada suryakabar.com, Senin (17/4/2023).

Kapten tim Putra Bangsri, Khafid Amin Rosyadi mengaku bersyukur timnya berhasil mempertahankan juara. “Alhamdulillah, kami bisa kembali meraih juara,” ujar Khafid usai menerima penghargaan.

BACA JUGA:

Sementara itu pemain Putra Bangsri, Risky ‘Pereng’ Ramadhan gembira bisa ikut membantu Putra Bangsri merebut juara, meskipun dia tampil hanya sekali yakni di laga final saja.

“Saya hanya di final saja tampil memperkuat Putra Bangsri. Itu pun mendadak. Saya baru dihubungi Dwiki sekitar pukul 20.00 WIB. Jadi saya terlambat. Pertandingan final sudah dimulai, saya baru datang. Alhamdullilah, bisa ikut membawa Putra Bangsri juara,” ujar Pereng.

Pemain yang menempati lini depan sayap kanan dalam skema 4-3-3 itu memuji permainan Dwiki Mardiyanto yang sulit dibendung lawan.

“Enak main bareng sama Dwiki. Skill nya boleh, kecepatannya dapat. Kita tinggal kasih umpan-umpan saja,” imbuh pemain yang ikut membawa futsal Sidoarjo merebut medali perak Porprov Jatim 2022 itu.

Liga Ramadhan Putra Kelapa 2023 diikuti 10 tim. Di babak penyisihan di bagi dua grup. Masing-masing grup dihuni lima tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara dan runner up grup lolos ke semifinal.

Turnamen yang digelar mulai 24 Februari 2023 itu ditandingkan setiap, Jumat, Sabtu dan Minggu. Sebelum Ramadhan, kick off pukul 19.00 WIB, ketika memasuki Ramadhan kick off pukul 20.00 WIB.

10 Tim peserta Liga Ramadhan Putra Kelapa 2023 yakni Putra Bangsri, Sidomar FC, Alaska FC Wonokoyo, Kocar Kacir FC, Arlah FC, Alfamart FC, Putra Kelapa, Alaska FF Kragan, Malvinas FC dan Lindi FC. (sat)  

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *