Dwiki Mardiyanto Top Skor Liga Ramadhan Putra Kelapa 2023

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pemain Liga 2 Deltras, Dwiki Mardiyanto berperan besar ikut membawa Putra Bangsri mempertahankan juara Liga Ramadhan Putra Kelapa 2023. 

Bahkan, pemain yang baru saja trial di Taiwan itu merebut gelar individu sebagai top skor dengan mencetak 16 gol. “Di babak penyisihan saya mencetak 10 gol, kemudian di semifinal dua gol dan final empat gol,” ujar Dwiki Mardiyanto kepada suryakabar.com, Senin (17/4/2023).

Bagi Dwiki, gelar top skor ini bukan tujuan dirinya ikut memperkuat Putra Bangsri. “Tampil di Liga Ramadhan ini untuk silaturahmi sekaligus jaga kondisi. Apalagi, bisa main bareng dengan teman-teman mantan pemain PON Jatim, tentu sangat menyenangkan,” paparnya.

BACA JUGA:

Sejak babak penyisihan grup hingga final, Dwiki terus mencetak gol di setiap pertandingan. Bahkan, dua kali Dwiki membuat quattrick.

Uniknya, quattrick itu selalu dibuat saat melawan Sidomar FC. Di babak penyisihan Putra Bangsri menang 5-1 atas Sidomar FC dan di final menang 4-1.

“Semua gol yang saya cetak berkat andil besar dari teman-teman. Tanpa umpan matang dari teman-teman tentu saya akan kesulitan mencetak gol,” imbuhnya.

Putra Bangsri sukses mempertahankan juara, setelah di final menang 4-1 atas Sidomar FC di Lapangan Kloposepuluh Sukodono, Minggu (16/4/2023) malam.

Event ini diikuti 10 tim. Di babak penyisihan dibagi dua grup, masing-masing grup dihuni lima tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara dan runner up grup lolos ke semifinal. (es)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *