Pra Porprov Jatim 2023
Futsal Putra Lamongan Siap Jajal Tuban dan Bojonegoro

LAMONGAN, SURYAKABAR.com – Agenda uji coba siap dijalani tim futsal putra Lamongan. Tim asuhan Agie Renata itu akan menjajal kekuatan Tuban dan Bojonegoro pada uji coba segitiga di GOR Tuban, Minggu (16/4/2023).

“Kami sudah siapkan agenda uji coba melawan Tuban dan Bojonegoro. Uji coba nanti tidak untuk mencari menang atau kalah, tetapi kami ingin melihat progress dari latihan anak-anak selama ini,” ujar Agie Renata, Pelatih Futsal Putra Lamongan kepada suryakabar.com, Rabu (12/4/2023).

Uji coba nanti diprediksi menarik, pasalnya Lamongan dan Bojonegoro berada satu grup saat di Pra Porprov Jatim 2023. “Tidak masalah kami uji coba dengan Bojonegoro yang berada satu grup di Pra Porprov Jatim nanti. Toh, di dalam grup nanti masih ada lima tim lainnya,” paparnya.

BACA JUGA:

Sesuai hasil drawing Pra Porprov Jatim 2023, Lamongan berada di Grup D bermain di Bojonegoro, 22-28 Mei 2023. Lamongan akan bersaing dengan tuan rumah Bojonegoro, Kota Kediri, Pacitan, Kota Madiun, Kota Blitar dan Ponorogo.

lamongan1

Sementara Tuban menempati Grup C main di Tulungagung, 13-19 Mei 2023. Tuban satu grup dengan tuan runah Tulungagung, Nganjuk, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Magetan dan Ngawi.

“Sejauh ini kami sudah memberikan materi latihan transisi, ofense dan defense. Tentunya kami ingin melihat sisi kekurangannya dimana, mumpung masih ada waktu untuk memperbaiki,” tutur pelatih yang baru saja mengarsiteki Surya Kabar FC di East Futsal League 2023.

Pelatih asal Kota Blitar itu mengaku tetap memberikan latihan seminggu tiga kali selama Ramadhan 2023. “Latihan tetap seminggu tiga kali,” tandasnya.

Pada Porprov Jatim 2022, Lamongan lolos dari Pra Porprov sebagai salah satu tim terbaik peringkat ketiga. Di Pra Porprov Jatim 2022, Lamongan finis di peringkat ketiga Grup B di bawah juara grup Pamekasan dan runner up grup Bangkalan. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *