Ramadhan 2023
PPLI Jatim Turun ke Jalan Bagikan Takjil

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Jawa Timur (DPW Jatim) Perkumpulan Pelaku Logistik Indonesia (PPLI) bersama jajaran dan anggotanya turun ke jalan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengagungkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Raya Ngagel 167 Surabaya tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Fares Dhani Saputra, Ketua PPLI DPW Jatim mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PPLI Jatim kepada masyarakat Surabaya, khususnya yang melintas di depan sekretariat PPLI DPW Jatim.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dan cara kami peduli terhadap masyarakat muslim khususnya di Bulan Ramadhan ini. InsyaAlloh, ini akan rutin dilaksanakan tiap Ramadhan,” tegas Fares kepada suryakabar.com, Jumat (31/3/2023).

BACA JUGA:

Fares menambahkan, kegiatan Bagi-Bagi Takjil tersebut sekaligus untuk meningkatkan ibadah puasa dan silaturahmi kepada sesama pengguna jalan.

“Pelaku logistik ini tiap harinya di jalanan loh antar-jemput barang. Ngapunten, semoga yang sedikit ini manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya sambil membagikan bingkisan.

Sementara Sugeng, Bendahara PPLI DPW Jatim mengaku tidak ada kesulitan untuk mendanai kegiatan ini, sehingga bisa sukses terlaksana.

“Dua hari saja kita penggalangan dananya. Alhamdulillah, temen-temen responnya cepet dan hari ini membagikan sekitar 300 bingkisan takjil,” ungkap pengusaha trucking di Sidoarjo. (hrd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *