Liga Futsal Profesional 2022
Manajemen Unggul FC Malang Lepas Tiga Pemain Berposisi Flank

MALANG, SURYAKABAR.com – Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2023, Unggul FC Malang melepas tiga pemain sekaligus. Ketiga pemain itu semuanya berposisi sebagai flank.

Pemain-pemain itu adalah Muhammad Naufal Aqil Alfiansyah, Muhammad Azhari Parapat, dan Dennis Guna Bawana. Mereka menyusul satu pemain asing, Peerapol Satsue yang lebih dulu keluar, karena kontrak masa peminjamannya di Unggul FC telah habis.

Manager Tim Unggul FC, Usa Laksono angkat bicara terkait pelepasan ketiga pemain tersebut. Menurutnya, keluarnya ketiga pemain itu merupakan bagian dari hasil evaluasi tim selama putaran pertama lalu.

BACA JUGA:

“Di sini saya akan memberikan informasi hasil evaluasi tim Unggul FC di putaran pertama Liga Futsal Profesional Indonesia 2023. Ada tiga pemain yang tidak akan bekerja sama lagi dengan Unggul FC di putaran kedua nanti,” kata Usa.

Usa menambahkan, dari ketiga pemain tersebut, ada satu pemain yang statusnya dipinjamkan. Sementara, dua pemain lainnya belum diketahui secara pasti.

“Dennis kita pinjamkan ke klub Cosmo JNE Jakarta, per 13 Maret kemarin dia sudah izin untuk mengikuti latihan di Jakarta. Lalu Azhari atau biasa dipanggil Azai, rumornya ke Sadakata United. Terakhir ada Aqil, yang merupakan pemain U-20 sesuai dengan regulasi Federasi Futsal Indonesia,” imbuhnya.

Tersirat, Usa mengungkapkan kepergian ketiga pemain bukanlah momen terakhir mereka bisa memperkuat Unggul FC. Sebab, pihak manajemen klub kebanggaan warga Malang ini tak menutup kemungkinan membuka pintu masuk  lagi bagi ketiga pemain tersebut kelak.

“Saya mewakili manajemen Unggul FC menyampaikan banyak terimakasih kepada Dennis, Azai dan Aqil. Semoga bisa bekerja sama kembali di lain waktu,” tegasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *