East Futsal League 2023
Sekolah Futsal Surabaya Berusaha Sapu Kemenangan di Dua Laga Sisa East Futsal League 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Sekolah Futsal Surabaya (SFS) akan berusaha keras menyapu kemenangan di dua laga sisa East Futsal League (EFL) 2023 menghadapi Al Ahly FC, 12 Maret 2023 dan Nisrina FC, 19 Maret 2023.

“Kami akan berusaha keras merebut kemenangan di dua laga sisa. Meski kami akui hal itu butuh perjuangan keras,” ujar Anugrah Zulfitrah, Pelatih SFS kepada suryakabar.com, Sabtu (11/3/2023).

Saat ini SFS menempati peringkat keempat mengumpulkan sembilan poin, hasil tiga kali menang dan dua kali kalah. Jika di dua laga sisa SFS berhasil sapu bersih kemenangan, posisinya di klasemen akhir berpeluang naik ke peringkat kedua atau tiga.

BACA JUGA:

“Yang jelas kami akan berusaha dulu. Kami akan berusaha memberikan perlawanan kepada dua tim lawan kami nanti,” paparnya.

Sejauh ini Al Ahly FC dan Nisrina FC sama-sama belum tersentuh kekalahan. Al Ahly FC menang empat kali dan seri satu kali, sedang Nisrina FC menang tiga kali seri dua kali.

“Al Ahly maupun Nisrina sama-sama belum terkalahkan. Itu sudah membuktikan mereka tim bagus. Meski begitu kami yakin mereka juga pasti punya celah. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan celah mereka,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *