DPW PPLI Jatim Lakukan Penyegaran Pengurus

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Perkumpulan Pelaku Logistik Indonesia (PPLI) melakukan penyegaran jajaran pengurusnya yang berada di wilayah Jawa Timur.

Sejumlah pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPLI Jatim yang masih aktif hadir memenuhi undangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPLI di Surabaya, Kamis (2/3/2023).

Dari hasil diskusi tentang pemaparan program kerja, peluang dan tantangan bisnis organisasi, akhirnya berhasil memilih nama-nama yang diharapkan bisa melengkapi kepengurusan di Jatim.

Fares Dhani Saputra, Ketua PPLI DPW Jatim menegaskan, langkah ini menjadi momentum tepat mengawali 2023 untuk melakukan pembenahan jajarannya.

BACA JUGA:

“Penyegaran internal pengurus DPW Jatim harus saya lakukan agar kinerja saya jadi enteng dan mudah,” ungkap pengusaha truk yang markasnya di Kenjeran Surabaya ini.

Dia menambahkan akan memaksimalkan koordinasi dengan pengurus baru demi merealisasikan amanah yang diembannya.

“Saya yakin dengan kinerja kawan-kawan ini. Mereka baru saya kenal, tapi pengalamannya di logistik dan organisasi nggak perlu diragukan lagi,” tegas pria yang biasa dipanggil Fares.

Sementara Dedi Haris, Ketua Umum DPP PPLI mengingatkan akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) terkait penyegaran pengurus DPW PPLI Jatim.

“Usai dilegalkan nanti, Jatim harus tancap gas menunjukkan hasil sebagai pilot project. DPW lain sudah terbentuk hampir di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya saat memimpin rapat. (hrd)

JAJARAN DPW PPLI JATIM PERIODE 2020-2025
Ketua : Fares Dani Saputra (CV. Trada Duta Mulya/TDM Cargo)
Wakil Ketua 1 : Rintje Maya
Wakit Ketua 2 : Agus Priyambodo (PT. Karya Harapan Global/Amilo Indonesia)
Sektretaris : Rosa Arsi (PT. IFA Trans Indonesia)
Bendahara : Sugeng

Kepala Bidang Darat : Siswoyo
Kepala Bidang Laut : M. Syamsydin (CV Surabaya Amanah Maritim/Syam Cargo)
Kepala Bidang Udara : Vacant
Kepala Bidang Humas : Hardiono (PT. Multi Okto Manunggal)
Kepala Bidang IT & Pengembangan Usaha : Jose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *