Berita Jember
Pemkab Jember dan STPN Yogyakarta Teken Kerjasama, Siswa-siswi Asal Jember Dapat Prioritas Masuk STPN Yogyakarta

YOGYAKARTA, SURYAKABAR.com – Kabar gembira bagi para siswa-siswi SMA sederajat asal Kabupaten Jember yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. dan Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta, Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S., Jumat (24/2/2023) meneken perjanjian kerjasama penerimaan taruna-taruni pertanahan nasional.

Seiring ditekennya perjanjian kerjasama tersebut, siswa-siswi berprestasi asal Kabupaten Jember mendapat prioritas untuk dapat melanjutkan pendidikan ke STPN Yogyakarta.

BACA JUGA:

“Belajar ilmu pertanahan merupakan bagian dari cinta tanah air Indonesia, bagaimana kita dapat memahami hukum atas tanah yang dimiliki,” ujar Bupati Hendy Siswanto dikutip laman resmi Pemkab Jember, Jumat (24/2/2023).

Ia berterima kasih kepada jajaran pimpinan STPN Yogyakarta yang telah berkenan bekerjasama dengan Pemkab Jember, untuk mewujudkan cita-cita para pemuda-pemudi Jember menjadi ahli di bidang pertanahan.

Ke depannya, Bupati Hendy berharap dapat bekerjasama dengan STPN Yogyakarta dalam program pemberdayaan masyarakat Kabupaten Jember terkait bidang pertanahan.

“Terima kasih STPN Yogyakarta, ini menjadi peluang yang sangat baik bagi generasi muda kami di Jember agar menjadi ahli di bidang pertanahan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *