Ini Hasil Drawing Liga Ramadhan Putra Kelapa Cup 2023, Kocar Kacir FC Buta Kekuatan Calon Lawan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Manajer tim Kocar Kacir FC, Septian Rahmad Dandi mengaku buta kekuatan calon lawan yang akan dihadapi di Liga Ramadhan Putra Kelapa Cup 2023 yang digelar di Lapangan Kloposepuluh, Sukodono, Sidoarjo mulai 24 Februari 2023.

“Kami buta kekuatan calon lawan. Saya kira, lawan-lawan pun juga buta terkait kekuatan lawan. Karena, event ini kan bebas bon,” ujar Septian Rahmad Dandi menjawab suryakabar.com, Sabtu (18/2/2023).

Tahun ini peserta Liga Ramadhan Putra Kelapa Cup 2023, 10 tim. Di babak penyisihan dibagi dua grup, masing-masing grup dihuni lima tim menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi. Juara dan runner up grup lolos ke semifinal.

BACA JUGA:

Sesuai hasil drawing, Kocar Kacir FC menempati Grup A bersaing dengan Putra Bangsri FC, Sidomar FC, Arlah FC dan Alaska FC Wonokoyo. Sementara Grup B dihuni Alaska FF Kragan, Putra Kelapa, Lindi FC, Malvinas FC dan Alfamart FC.

“Kami langsung main di laga pembuka melawan Putra Bangsri FC, 24 Februari. Mudah-mudahan di laga perdana nanti kami meraih hasil maksimal,” paparnya.

Dikatakan Septian, target timnya di event ini memang meraih kemenangan di setiap laga. “Targetnya menang di setiap pertandingan,” tandasnya. (es)    

HASIL DRAWING LIGA RAMADHAN 2023
GRUP A
1. Putra Bangsri FC
2. Kocar Kacir FC
3. Sidomar FC
4. Arlah FC
5. Alaska FC Wonokoyo

GRUP B
1. Alaska FF Kragan
2. Putra Kelapa
3. Lindi FC
4. Malvinas FC
5. Alfamart FC

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *