Berita Lumajang
Sekda Lumajang Berharap Lahir Bibit Atlet Atletik dari Piala MGMP PJOK SMP 2023

LUMAJANG, SURYAKABAR.com – Piala MGMP PJOK SMP 2023 Lumajang menandingkan tiga cabang olahraga yakni, sepak bola mini, atletik dan bola voli yang digelar, 6-11 Februari 2023.   

Seiring digelarnya cabor atletik diharapkan lahir bibit atlet dari cabor atletik yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Lumajang, setelah beberapa tahun terakhir atletik Lumajang redup.

“Atletik kita sudah fakum sejak beberapa tahun terakhir, ini tantangan kita. Saya berharap muncul atlet atletik nantinya yang berprestasi,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang, Agus Triyono saat membuka Piala MGMP PJOK SMP 2023, di Halaman Stadion Semeru Lumajang, Senin (6/2/2023).

BACA JUGA:

Dalam kesempatan itu, Agus Triyono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pantia terlebih MGMP, karena telah turut mencari dan mencetak bibit atlet berprestasi untuk Kabupaten Lumajang.

“Terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, apa yang sudah dilakukan panitia ini merupakan tabungan kami bagi KONI untuk mencetak atlet berprestasi Lumajang,” imbuhnya.

Ketua Panitia Imam Basuni dalam laporannya menjelaskan, Piala MGMP PJOK Cup 2023 diikuti sedikitnya 1.400 peserta dari siswa siswi SMP se Kabupaten Lumajang jenjang kelas 7-9. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *