Berita Sidoarjo
Gelar Perayaan Cap Go Meh, PT Siantar Top Sidoarjo Santuni Ribuan Anak Yatim

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – PT Siantar Top, Tbk merayakan Cap Go Meh 2023 sekaligus menyantuni ribuan anak yatim di Mall Pelayanan Publik (MPP), Jalan Veteran Lingkar Timur, Minggu (5/2/2023).

Perwakilan PT Siantar Top sekaligus Ketua Panitia Nilu Suma Dewi mengatakan, perayaan Cap Go Meh, pihaknya juga memberikan santunan kepada 2023 anak yatim dan duafa. “Pesertanya dari semua wilayah di Sidoarjo yang sebelumnya telah mendaftar dan kami data,” tuturnya.

BACA JUGA:

cap go meh1

Menurutnya, Siantar Top Peduli kali ini menggandeng Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Baznas Kabupaten Sidoarjo. “Dengan menggandeng FKUP kami berharap, keberagaman ini bisa menyatukan,” harap Dewi.

Dewi melanjutkan, perayaan Cap Go Meh kali ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya digelar di Kota Surabaya. “Harapannya perusahaan kita lancar agar agenda sosial semacam ini semakin sering digelar,” imbuh Dewi.

cap go meh2

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro yang turut hadir menuturkan, kegiatan Siantar Top Peduli semacam ini sangat baik dan patut ditiru perusahaan lain di Sidoarjo. “Kami dari kepolisian siap untuk mengamankan kegiatan seperti ini agar berjalan lancar,” terangnya.

Mantan Wakapolresta Banyuwangi ini juga mengapresiasi doa lintas agama yang digelar dalam acara ini. “Ini sangat baik menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Sidoarjo,” imbuhnya.

Acara yang digelar di Mall Pelayanan Publik ini meriah seiring ditampilkannya tari dan kehadiran barongsai serta Dewa Uang. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *