Futsal Narotama Rebut Juara dan Runner Up Airlangga Bidikmisi Competition 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal Universitas Narotama menguasai turnamen Airlangga Bidikmisi Competition 2023 yang digelar di Gool Futsal Surabaya dan berakhir, Minggu (5/2/2023).

Terbukti pada laga final tersaji All Narotama Final yang mempertemukan Narotama A dan Narotama B. Laga final akhirnya dimenangi Narotama A dengan skor ketat, 4-3.

“Alhamdullilah dua tim kami bisa menembus final semua. Kami belajar dari beberapa turnamen sebelumnya, kami selalu kesulitan merebut juara. Seperti turnamen antar Fakultas di Malang kami finis sebagai runner up, kemudian antar-Universitas juga di Malang kita juga tidak mendapat juara pertama,” tutur Utomo Suryodiputro, Pelatih Futsal Universitas Narotama kepada suryakabar.com, Senin (6/2/2023).

BACA JUGA:

Pada turnamen Airlangga Bidikmisi Competition 2023 ini tim Narotama A diperkuat Sigit Joko Pamungkas, Amirul Mukminin, Gilang Ramadhan, Dwi Cahyo, Bagas Wicaksono, Gunawan, Achmad Ryo, M Gerhana Arjunaidi serta kiper Reynaldi.

Sementara tim Narotama B diperkuat Wahyu Satria Pratama, Choirul Anam, Herlambang Satriyo, Ega Pradana, Wahyu Prasetyo, Rizky, Bagus dan kiper Reyhan. “Permainan tim Narotama B juga bagus, mereka hanya kalah pengalaman dan senioritas saja,” urainya.

Sentuhan tangan dingin Tomo, panggilan Utomo Suryodiputro telah menorehkan beberapa prestasi di antaranya membawa Kalimas Paruga merebut juara Liga Futsal Surabaya 2022, juara Pra Musim Liga Futsal Surabaya 2018 dan 2019 serta membawa futsal putri Tulungagung merebut medali emas Porprov Jatim 2019 di Tuban. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *